SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Diduga Ajak Fans Manipulasi Tangga Lagu

Jumat, 10 Januari 2020 19:30 by bellaevania | 882 hits
Justin Bieber Diduga Ajak Fans Manipulasi Tangga Lagu
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Justin Bieber baru-baru ini merilis single terbaru berjudul ‘Yummy’. Ini merupakan karyanya setelah hampir 5 tahun vakum merilis lagu solo. Namun kabar tak sedap menyelimuti perlisan lagu tersebut.

Justin Bieber diduga mengajak fans melakukan manipulasi puncak tangga lagu untuk lagu ‘Yummy’. Lewat tangkapan layar yang beredar luas di media sosial, akun resmi Justin mengajak fans yang berada di luar Amerika Serikat untuk berlaku curang.

Ia mengajak fans di luar Amerika Serikat untuk mengunduh aplikasi VPN (Virtual Private Network). VPN memberikan akses kepada pengguna untuk bisa membuka situs lokal negara tertentu lewat jaringan umum.

Baca juga: Justin Bieber Idap Penyakit Lyme, Apa Itu?

"Jangan matikan suaranya. Mainkan dalam volume pelan. Biarkan lagu tetap terputar ketika kalian tidur. Apabila kalian bukan dari AS, kalian bisa mengunduh aplikasi VPN dan mengatur ke kawasan AS. Kemudian membuat akun Spotify," tulis @justinbieber dalam unggahan yang kini telah dihapus.

Akhirnya banyak netizen yang mengkritik perbuatan Justin Bieber. Beberapa diantaranya bahkan menandai akun resmi petinggi tangga musik Billboard agar melihat kecurangan ini.

"Sedepresi apa dia sebagai selebriti dengan segala ketenaran dan keberuntungan hingga bisa meminta penggemar mengunduh VPN dan membuat akun Spotify dan mendengarkannya. Justin Bieber memalukan," tulis seorang netizen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)