home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber Diduga Ajak Fans Manipulasi Tangga Lagu

Jumat, 10 Januari 2020 19:30 by bellaevania | 1205 hits
Justin Bieber Diduga Ajak Fans Manipulasi Tangga Lagu
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Justin Bieber baru-baru ini merilis single terbaru berjudul ‘Yummy’. Ini merupakan karyanya setelah hampir 5 tahun vakum merilis lagu solo. Namun kabar tak sedap menyelimuti perlisan lagu tersebut.

Justin Bieber diduga mengajak fans melakukan manipulasi puncak tangga lagu untuk lagu ‘Yummy’. Lewat tangkapan layar yang beredar luas di media sosial, akun resmi Justin mengajak fans yang berada di luar Amerika Serikat untuk berlaku curang.

Ia mengajak fans di luar Amerika Serikat untuk mengunduh aplikasi VPN (Virtual Private Network). VPN memberikan akses kepada pengguna untuk bisa membuka situs lokal negara tertentu lewat jaringan umum.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Jangan matikan suaranya. Mainkan dalam volume pelan. Biarkan lagu tetap terputar ketika kalian tidur. Apabila kalian bukan dari AS, kalian bisa mengunduh aplikasi VPN dan mengatur ke kawasan AS. Kemudian membuat akun Spotify," tulis @justinbieber dalam unggahan yang kini telah dihapus.

Akhirnya banyak netizen yang mengkritik perbuatan Justin Bieber. Beberapa diantaranya bahkan menandai akun resmi petinggi tangga musik Billboard agar melihat kecurangan ini.

"Sedepresi apa dia sebagai selebriti dengan segala ketenaran dan keberuntungan hingga bisa meminta penggemar mengunduh VPN dan membuat akun Spotify dan mendengarkannya. Justin Bieber memalukan," tulis seorang netizen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)