SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Mundur dari Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Kembalikan Dana Rp 42 Miliar

Senin, 20 Januari 2020 13:10 by bellaevania | 672 hits
Resmi Mundur dari Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Kembalikan Dana Rp 42 Miliar
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Ratu Elizabeth II secara resmi merestui keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk mundur dari tugas sebagai anggota senior Kerajaan. Harry dan Meghan pun tak lagi menerima dana dari Kerajaan Inggris.

Berdasarkan perjanjian dengan pihak kerajaan, pangeran Harry  setuju umtuk mengembalikan dana renovasi rumahnya di Frogmore Cottage yang berasal dari dana pajak rakyat. Harry harus mengganti uang negara senilai 2,4 juta pound sterling atau lebih dari Rp 42 miliar.

Sebelumnya renovasi rumah dari dana pajak ini sempat menuai ritikan dari masyarakat karena dianggap terlalu membuang-buang uang. Frogmore Cottage diketahui merupakan rumah yang diberikan Ratu Elizabeth II kepada Harry sebagai hadiah pernikahan.

Baca juga: Ratu Elizabeth Minta Pangeran Harry dan Meghan Markle Hapus Gelar Kerajaan

Harry dan Meghan sendiri menyatakan akan mebagi waktu tinggal di Kanada dan Inggris. Selama menetap di Inggris, Frogmore Cottage masih akan menjadi tempat tinggal mereka di Inggris. Tetapi Harry harus membayar sendiri biaya pelayan dan keamanan di kediamannya.

“Duke dan Duchess of Sussex mengutarakan keinginan mereka untuk membayar kembali pengeluaran negara untuk perbaikan Frogmore Cottage yang akan tetap menjadi rumah keluarga mereka di Inggris,” tulis pernyataan Istana Buckingham.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Rasa bahagia masih menyelimuti Shandy Aulia yang tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai seorang ibu....
  • HOT !
    Yoo In Na baru baru ini mengungkapkan pemikirannya tentang pernikahan suatu hari nanti dalam JTBC ‘7.7 Billion in Love’. Dalam episode yang tayang pada 24 Februari tu, panelis membicarakan topik seputar acara penikahan....
  • HOT !
    Aktris So Ju Yeon menghiasi majalah Nylon Korea dengan pemotretannya yang chic dan stunning. Dalam sesi wawancaranya, sang aktris berbicara tentang drama yang tengah dibintanginya SBS ‘Dr. Romantic 2’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)