home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Lee Hongki, Lee Jaejin Jadi Member FT Island Selanjutnya yang Resmi Masuk Militer

Selasa, 21 Januari 2020 17:37 by fzhchyn | 714 hits
Susul Lee Hongki, Lee Jaejin Jadi Member FT Island Selanjutnya yang Resmi Masuk Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi personel band FT Island yang resmi menjalankan tugas wajib militer, yaitu Lee Jaejin! Pada 21 Januari, FNC Entertainment mengkonfirmasi bahwa Lee Jae Jin telah masuk militer menyusul Lee Hongki yang sudah menjalani wamil pada September tahun lalu.

Dalam pernyataan resminya, FNC Entertainment mengungkapkan, “Pada 21 Januari, member FT Island Lee Jaejin diterima di pusat pelatihan rekrutmen Divisi 3 Tentara Cheorwon di Provinsi Gangwon.”

“Lee Jaejin membagikan perpisahan terakhirnya dengan fans di dekat kamp militer pada sore hari. Ia menyampaikan ambisinya untuk patuh dalam mengambil bagian dalam kehidupan militer di tengah-tengah momen para fans dan keluarga yang mengantar kepergiannya.”

Baca juga: Lee Jae Jin Sechskies Umumkan Rencana Pernikahan

“Setelah menyelesaikan lima minggu pelatihan militer dasar, Lee Jaejin akan bertugas sebagai tentara aktif. Mohon kirim dukungan yang hangat untuk Lee Jaejin sehingga ia dapat kembali dengan kedewasaan yang lebih besar dan dalam kesehatan yang baik.”

Menjelang pendaftarannya, Lee Jaejin menyambut para fans melalui acara fanmeeting solo perdananya yang bertajuk ‘2020 Lee Jae Jin’s Dinner Show without Dinner’. Ia juga baru-baru ini memperbarui kontrak dengan FNC bersama member lainnya, Lee Hongki dan Choi Minhwan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)