SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Hi Dikabarkan Gabung Agensi Sunmi Usai Keluar dari YG Entertainment

Rabu, 22 Januari 2020 15:57 by zia92 | 570 hits
Lee Hi Dikabarkan Gabung Agensi Sunmi Usai Keluar dari YG Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menutup tahun 2019 lalu, Lee Hi membuat pengumuman yang mengejutkan dengan menyatakan keluar dari YG Entertainment. Kini, solois cantik tersbeut dikabarkan telah menemukan agensi baru untuk melanjutkan karirnya.

Pada 22 Januari, outlet berita Edaily melaporkan bahwa Lee Hi saat ini tengah dalam tahap akhir penandatanganan kontrak eksklusif dengan MAKEUS Entertainment. Agensi ini merupakan rumah dari Sunmi, Urban Zakapa, dan Park Won.

Tak lama setelah itu, MAKEUS Entertainment pun menanggapi kabar tentang penandatanganan kontrak dengan Lee Hi. “Kami secara positif berdiskusi dengan Lee Hi mengenai kontrak eksklusif,” ujar seorang seumber dari agensi.

Baca juga: Lee Hi dalam Tahap Diskusi Gabung ke AOMG

Setelah memenangkan juara kedua di SBS ‘K-Pop Star’ musim pertama, Lee Hi memutuskan bergabung dengan YG Entertainment, dan membuat debutnya sebagai penyanyi pada 2012 lalu dengan lagu ‘1, 2, 3, 4’.

Selama tujuh tahun berada di agensi tersebut, gadis kelahiran tahun 1996 ini baru merilis dua full album ‘First Love’ (2013) dan ‘Soulite’ (2016). Karya terakhir yang dirilisnya sebagai artis YG adalah mini album ‘24°C’ yang menampilkan lagu utama ‘No One’ featuring B.I.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ada dua drama akhir pekan yang baru memulai penayangannya di minggu ini, yaitu KBS 2TV ‘Once Again’ dan OCN ‘Rugal’. Dua drama dengan genre yang sangat berbeda ini memiliki awal penayangan yang menjanjikan....
  • HOT !
    Mengisi waktu di rumah saja selama pandemi Corona, Nagita Slavina menghabiskan waktu dengan menonton drama Korea....
  • HOT !
    Detri Warmanto, aktor sekaligus menantu Menteri Pendayagunaan Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo melakukan rapid test di rumah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)