SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Perdebatan, Gong Hyo Jin Jelaskan Maksud Komentarnya di Akun Fans yang Upload Video Jadulnya

Jumat, 24 Januari 2020 12:48 by muthiasp | 934 hits
Jadi Perdebatan, Gong Hyo Jin Jelaskan Maksud Komentarnya di Akun Fans yang Upload Video Jadulnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 22 Januari, sebuah akun milik penggemar Gong Hyo Jin mengunggah video dari potongan drama lawasnya dan langsung dikomentari oleh sang aktris. Komentarnya itu pun menjadi sorotan dan jadi perdebatan di dunia maya.

Fans tersebut mengunggah potongan drama Sangdoo, Let’s Go to School! yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin pada tahun 2003 silam. Lalu Gong Hyo Jin menuliskan komentar, “Tolong. Bisakah Anda berhenti membawa kembali drama lama saya? Tolong, saya mohon".

Si penggemar pun menanggapinya dengan komentar, “Ya, aktris Gong [nama panggilan untuk Gong Hyo Jin]. Saya akan melakukannya. Terima kasih”. Komentar itu pun beredar luas di dunia maya dan orang-orang mulai berdebat apakah permintaan Gong Hyo Jin kepada penggemar untuk berhenti memposting jenis konten tertentu itu sesuai atau tidak.

Baca juga: Selebriti Korea Rayakan Kemenangan Film Parasite di Oscars, Sampai Gelar Nonton Bareng

Gong Hyo Jin lantas menjelaskan bahwa maksud komentarnya tidak lah negatif. Ia pun meminta maaf kepada si pemilik akun, “Saya tidak meninggalkan komentar itu dengan niat seperti itu, tetapi saya minta maaf kepada pemilik akun itu dan banyak orang yang terluka”.

Lalu aktris cantik ini menjelaskan, “Bagi saya, setiap proyek yang saya kerjakan dan setiap orang yang menyukai proyek-proyek itu semuanya berharga. Saya hanya merasa malu dengan kemampuan akting saya yang sangat kurang saat dulu. Saya harap tidak ada kesalahpahaman lain tentang ini. Jangan marah lagi”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama terbaru Kim Tae Hee yang berjudul 'Hi Bye, Mama!' berhasil menarik perhatian penonton. Bukan hanya karena akting sang aktris yang sudah lama dinantikan, tetapi juga karakter yang diperankan oleh aktor cilik Seo Woo Jin....
  • HOT !
    Label musik Nagaswara mengajukan gugatan pada Gen Halilintar terkait pelanggaran hak cipta. Hal ini bermula setelah Gen Halilintar mengcover lagu ‘Lagi Syantik’ milik Siti Badriah....
  • HOT !
    Jang Do Yeon dalam wawancara terbarunya mengungkapkan siapa aktor yang paling ingin ia ajak kerja sama. Sang aktris rupanya memilih Park Seo Joon sebagai aktor yang ia harapkan berakting dalam proyek sama sebelum terlambat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)