home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Perdebatan, Gong Hyo Jin Jelaskan Maksud Komentarnya di Akun Fans yang Upload Video Jadulnya

Jumat, 24 Januari 2020 12:48 by muthiasp | 1104 hits
Jadi Perdebatan, Gong Hyo Jin Jelaskan Maksud Komentarnya di Akun Fans yang Upload Video Jadulnya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 22 Januari, sebuah akun milik penggemar Gong Hyo Jin mengunggah video dari potongan drama lawasnya dan langsung dikomentari oleh sang aktris. Komentarnya itu pun menjadi sorotan dan jadi perdebatan di dunia maya.

Fans tersebut mengunggah potongan drama Sangdoo, Let’s Go to School! yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin pada tahun 2003 silam. Lalu Gong Hyo Jin menuliskan komentar, “Tolong. Bisakah Anda berhenti membawa kembali drama lama saya? Tolong, saya mohon".

Si penggemar pun menanggapinya dengan komentar, “Ya, aktris Gong [nama panggilan untuk Gong Hyo Jin]. Saya akan melakukannya. Terima kasih”. Komentar itu pun beredar luas di dunia maya dan orang-orang mulai berdebat apakah permintaan Gong Hyo Jin kepada penggemar untuk berhenti memposting jenis konten tertentu itu sesuai atau tidak.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Gong Hyo Jin lantas menjelaskan bahwa maksud komentarnya tidak lah negatif. Ia pun meminta maaf kepada si pemilik akun, “Saya tidak meninggalkan komentar itu dengan niat seperti itu, tetapi saya minta maaf kepada pemilik akun itu dan banyak orang yang terluka”.

Lalu aktris cantik ini menjelaskan, “Bagi saya, setiap proyek yang saya kerjakan dan setiap orang yang menyukai proyek-proyek itu semuanya berharga. Saya hanya merasa malu dengan kemampuan akting saya yang sangat kurang saat dulu. Saya harap tidak ada kesalahpahaman lain tentang ini. Jangan marah lagi”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)