SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Disayangkan, RM Ungkap Alasan Mengapa BTS Tak Tampil Solo di #GRAMMYs

Senin, 27 Januari 2020 13:13 by zia92 | 1700 hits
Meski Disayangkan, RM Ungkap Alasan Mengapa BTS Tak Tampil Solo di #GRAMMYs
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS memberikan penampilan terbaiknya di panggung Grammy Awards 2020. Setelah hadir sebagai presenter penghargaan di tahun lalu, BTS kali ini mencatat sejar sebagai artis Korea pertama yang tampil di panggung ajang penghargaan musik ini.

Pada 26 Januari waktu setempat, Grammy Awards ke-62 digelar di Staples Center, Los Angeles, California AS. BTS yang dikonfirmasi sebagai salah satu performer, tampil bersama raper Lil Nas X membawakan lagu hits ‘Old Town Road’.

Saat mengetahui bahwa BTS tak akan tampil solo membawakan lagu mereka sendiri, banyak fans yang menyayangkannya. Saat melangkah di red carpet sebelum upacara penghargaan, para member pun menjelaskan mengapa mereka tak tampil solo.

Baca juga: Apa Pencapaian yang Paling Penting Bagi BTS Dibanding Rekor?

Awalnya, BTS ditanya bagaimana mereka mengetahui tentang kolaborasi dengan Lil Nas X di panggung Grammy ini, dan RM menjawab, “Dua atau tiga minggu yang lalu. Aku tidak ingat, tapi orang dari label memberitahu kami.”

Leader BTS ini menjelaskan bahwa mereka mengetahui ada aturan di Grammy Awards bahwa jika seorang artis tak masuk nominasi, mereka tak bisa tampil. Saat ditanya apakah mereka merasa kecewa, RM mengiyakannya, namun ia menambahkan, “Kami berpikir, ‘Kami tak akan tampil di sana’ dan kemudian ‘Old Town Road’ terjadi. Terima kasih untuk Lil Nas dan Grammy.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)