SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Disayangkan, RM Ungkap Alasan Mengapa BTS Tak Tampil Solo di #GRAMMYs

Senin, 27 Januari 2020 13:13 by zia92 | 2152 hits
Meski Disayangkan, RM Ungkap Alasan Mengapa BTS Tak Tampil Solo di #GRAMMYs
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS memberikan penampilan terbaiknya di panggung Grammy Awards 2020. Setelah hadir sebagai presenter penghargaan di tahun lalu, BTS kali ini mencatat sejar sebagai artis Korea pertama yang tampil di panggung ajang penghargaan musik ini.

Pada 26 Januari waktu setempat, Grammy Awards ke-62 digelar di Staples Center, Los Angeles, California AS. BTS yang dikonfirmasi sebagai salah satu performer, tampil bersama raper Lil Nas X membawakan lagu hits ‘Old Town Road’.

Saat mengetahui bahwa BTS tak akan tampil solo membawakan lagu mereka sendiri, banyak fans yang menyayangkannya. Saat melangkah di red carpet sebelum upacara penghargaan, para member pun menjelaskan mengapa mereka tak tampil solo.

Baca juga: Album Baru DAY6 Berhasil Debut dalam Chart, Inilah Artis yang Tempati Billboard World Albums

Awalnya, BTS ditanya bagaimana mereka mengetahui tentang kolaborasi dengan Lil Nas X di panggung Grammy ini, dan RM menjawab, “Dua atau tiga minggu yang lalu. Aku tidak ingat, tapi orang dari label memberitahu kami.”

Leader BTS ini menjelaskan bahwa mereka mengetahui ada aturan di Grammy Awards bahwa jika seorang artis tak masuk nominasi, mereka tak bisa tampil. Saat ditanya apakah mereka merasa kecewa, RM mengiyakannya, namun ia menambahkan, “Kami berpikir, ‘Kami tak akan tampil di sana’ dan kemudian ‘Old Town Road’ terjadi. Terima kasih untuk Lil Nas dan Grammy.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Sabtu (22/05) melalui situs resmi fanclub, Park Yoochun mengumumkan akan mengadakan fanmeeting yang dilakukan secara online pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Empat tahun sejak perilisan album mixtape solo pertamanya ‘Agust D’ pada 2016 lalu, Suga BTS dengan nama alias Agust D akhirnya kembali. Pada 22 Mei, ia resmi merilis album mixtape solo kedua bertajuk ‘D 2’....
  • HOT !
    Super Junior terkenal dengan membernya yang kerap mengeluarkan ide ide gila di setiap proyek. Untuk musim terbaru reality show SJ Returns 4, mereka punya target yang luar biasa dengan tujuan yang juga luar biasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)