home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo B.O.Y Umumkan Tur Asia ke Jakarta Pada April Mendatang

Senin, 27 Januari 2020 18:29 by muthiasp | 675 hits
Duo B.O.Y Umumkan Tur Asia ke Jakarta Pada April Mendatang
Image source: MJ Tonz Entertainment

DREAMERS.ID - Kim Kookheon dan Song Yuvin eks MYTEEN resmi debut ulang sebagai duo B.O.Y pada 7 Januari 2020 kemarin. Untuk mendekatkan diri dengan penggemar, mereka akan menggelar tur Asia, yang mana mampir ke Indonesia.

Pada 27 Januari, Music Works yang bekerja sama dengan promotor MJ Tonz Entertainment mengumumkan duo Kim Kookheon dan Song Yuvin akan melakukan tur Asia yang bertajuk Best of You mulai bulan Maret mendatang.

Berdasarkan foto poster yang dirilis, ada tiga kota yang sudah dikonfirmasi akan didatangi yaitu Taipei pada 15 Maret, Bangkok pada 28 Maret, dan Jakarta pada 4 April 2020. Artinya, Kim Kookheon dan Song Yuvin akan ke tanah air dalam waktu dua bulan lagi.

Baca juga: Semua Dapet Hi-Touch, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser B.O.Y di Jakarta

Saat ini B.O.Y masih menjalani promosi untuk lagu terbarunya yang berjudul My Angel dan Clock, dari mini album debutnya yang bertajuk Phase One: You. Nama Kim Kookheon dan Song Yuvin bukan hanya dikenal sebagai member MYTEEN, tetapi juga mantan kontestan Produce X 101.

Sementara itu, detil tentang harga tiket, seatplan, maupun lokasi tur Asia B.O.Y di Jakarta. Meski begitu, bersiap menabung ya, Meet You (sebutan penggemarnya). Stay tune for more updates!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang menimbulkan banyak keresahan bagi masyarakat di seluruh dunia. Tidak sedikit yang mengalami dampak, baik bagi segi ekonomi, mengganggu aktivitas sehari hari, hingga batalnya sejumlah acara musik dan konser...
  • HOT !
    Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Sejak itu, laman Instagram wanita berusia 27 tahun itu dihujani kritik....
  • HOT !
    Harapan Orbits (sebutan fans LOONA) untuk kembali melihat Haseul di atas panggung nampaknya masih belum bisa terwujud di comeback yang akan datang. Blockberry Creative telah mengkonfirmasi bahwa Haseul masih akan hiatus dari promosi grup kali ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)