home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Ungkap Jadwal dan Lokasi Tur Dunia, Ada Jakarta Lho!

Rabu, 29 Januari 2020 09:30 by dodo07 | 699 hits
(G)I-DLE Ungkap Jadwal dan Lokasi Tur Dunia, Ada Jakarta Lho!
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang siap menggelar konser tur dunia. Girl group naungan Cube Entertainment, (G)I-DLE belum lama ini merilis daftar tanggal dan destinasi tur dunia mereka yang diberi tajuk ‘I-LAND: WHO AM I’.

Melalui akun media sosial resminya, pada Selasa (28/1), (G)I-DLE merilis poster yang menampilkan jadwal dan lokasi untuk konser tur dunia mereka. Dilihat dari jadwal tersebut, konser tur dari pelantun lagu ‘Lion’ ini akan dimulai di bulan April.

(G)I-DLE dikonfirmasi akan mengunjungi sejumlah kota di dunia seperti Bangkok, Seattle, San Jose, Los Angeles, Phoenix, Houston, Atlanta, Raleigh, Washington D.C., Philadelphia, Montclair, Boston, Toronto, Chicago, Minneapolis, Monterrey, Mexico City, Amsterdam, Paris, Berlin, London, Madrid, Warsawa, Melbourne, Sydney, Manila, Kuala Lumpur, Makau, Taipei, Jakarta, Tokyo, dan ditutup di Seoul.

Baca juga: Lagu (G)I-DLE 'DUMBi DUMBi' Puncaki iTunes Top Songs di 41 Negara

Sebelumnya, pada akhir tahun 2019, grup yang digawangi oleh Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua ini telah sukses menggelar fanmeeting perdanannya yang diberi tajuk ‘Welcome to the Neverland’. Dengan makin meningkatnya popularitas grup, (G)I-DLE pun bersiap menyapa para penggemarnya yang diberi nama Neverland tersebut hingga ke beberapa negara di dunia.

Sementara itu, pada September lalu, (G)I-DLE diketahui telah sempat menyambangi Indonesia sebagai salah satu pengisi acara di Spotify On Stage. Dalam acara ini turut hadir ATEEZ, Rich Brian, dan sederet penyanyi Indonesia populer seperti Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, dan Rizky Febian.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
     Tidak terasa drama ‘Backstreet Rookie’ akan berakhir pada akhir pekan ini. Menjelang akhir episode, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung saling berbagi pengalaman mereka selama melakukan syuting....
  • HOT !
    Ashanty geram tak terima, Aurel Hermansyah dibully netizen dengan ucapan yang tak senonoh, Apalagi diketahui bahwa pelakunya merupakan anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar....
  • HOT !
    Persaingan drama Rabu Kamis bulan ini memang cukup ketat. Namun drama tvN ‘Flower of Evil’ berhasil memimpin dengan perolehan rating penontonnya yang terus mengalami kenaikan di setiap episodenya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)