home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Ungkap Jadwal dan Lokasi Tur Dunia, Ada Jakarta Lho!

Rabu, 29 Januari 2020 09:30 by dodo07 | 1091 hits
(G)I-DLE Ungkap Jadwal dan Lokasi Tur Dunia, Ada Jakarta Lho!
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang siap menggelar konser tur dunia. Girl group naungan Cube Entertainment, (G)I-DLE belum lama ini merilis daftar tanggal dan destinasi tur dunia mereka yang diberi tajuk ‘I-LAND: WHO AM I’.

Melalui akun media sosial resminya, pada Selasa (28/1), (G)I-DLE merilis poster yang menampilkan jadwal dan lokasi untuk konser tur dunia mereka. Dilihat dari jadwal tersebut, konser tur dari pelantun lagu ‘Lion’ ini akan dimulai di bulan April.

(G)I-DLE dikonfirmasi akan mengunjungi sejumlah kota di dunia seperti Bangkok, Seattle, San Jose, Los Angeles, Phoenix, Houston, Atlanta, Raleigh, Washington D.C., Philadelphia, Montclair, Boston, Toronto, Chicago, Minneapolis, Monterrey, Mexico City, Amsterdam, Paris, Berlin, London, Madrid, Warsawa, Melbourne, Sydney, Manila, Kuala Lumpur, Makau, Taipei, Jakarta, Tokyo, dan ditutup di Seoul.

Baca juga: (G)I-DLE Tampil Glamour dan Sexy di MV 'Nxde'

Sebelumnya, pada akhir tahun 2019, grup yang digawangi oleh Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua ini telah sukses menggelar fanmeeting perdanannya yang diberi tajuk ‘Welcome to the Neverland’. Dengan makin meningkatnya popularitas grup, (G)I-DLE pun bersiap menyapa para penggemarnya yang diberi nama Neverland tersebut hingga ke beberapa negara di dunia.

Sementara itu, pada September lalu, (G)I-DLE diketahui telah sempat menyambangi Indonesia sebagai salah satu pengisi acara di Spotify On Stage. Dalam acara ini turut hadir ATEEZ, Rich Brian, dan sederet penyanyi Indonesia populer seperti Arsy Widianto, Brisia Jodie, Marion Jola, dan Rizky Febian.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)