SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Repackaged Super Junior Puncaki iTunes Dunia, Termasuk Indonesia!

Rabu, 29 Januari 2020 12:20 by muthiasp | 463 hits
Album Repackaged Super Junior Puncaki iTunes Dunia, Termasuk Indonesia!
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 28 Januari, Super Junior secara resmi meluncurkan versi repackaged dari album ke-9 mereka yang bertajuk TIMELESS. Album itu disambut baik oleh para penggemar dan pendengar musik K-Pop dunia, termasuk Indonesia.

Berdasarkan data yang dirilis pada 29 Januari pukul 11 siang, album TIMELESS menduduki peringkat satu tangga lagu iTunes Top Albums di total 27 negara berbeda. Mulai dari kawasan Amerika Selatan yaitu Kolombia, Guatemala, Meksiko, Chili, Peru, dan El Savador.

Kawasan Eropa seperti Rusia, Spanyol, Norwegia, Malta. Kemudian tanah Arab diantaranya Siprus, Mesir, Bahrain, Arab Saudi, Israel, dan Uni Emirat Arab. Tak ketinggalan kawasan Asia, yaitu Singapura, Filipina, Macau, Thailand, Malaysia, Hongkong, Vietnam, Sri Lanka, Taiwan, dan Indonesia.

Baca juga: 15 Tahun Berkarir, Siwon Anggap ELF Lebih Dari Sekedar Fans

Sementara itu dalam album repackaged TIMELESS, Super Junior memilih lagu berjudul 2YA2YAO sebagai lagu andalannya. Lagu tersebut bisa dibilang sebagai lagu pertama Super Junior dengan genre hip hop, yang mana diproduseri oleh Zico.

Super Junior juga mengusung konsep yang tidak biasa untuk video musiknya. Seperti menolak tua, mereka tampil dengan gaya yang lebih muda, seksi, dan classy. Gerakan tari yang ditunjukkan juga lebih powerful, serta ada kejutan di mana Heechul ikut muncul di MV ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Wooyoung 2PM telah keluar dari kemiliteran beberapa hari lebih awal dari yang dijadwalkan. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari upaya militer Korea dalam memerangi virus corona baru (Covid 19) yang tengah menjangkit negara....
  • HOT !
     Drama SBS Romantic Doctor Teacher Kim 2 atau Dr. Romantic 2 berhasil mengikuti kesuksesan musim pertamanya. Ratingnya terus meroket di setiap episode hingga mencatatkan rekor baru di penayangan episode Senin (24/02) malam. ...
  • HOT !
    Pernah berumah tangga, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya dipertemukan diatas panggung yang sama. Keduanya dipertemukan di ajang pencarian bakat menyanyi ‘Indonesian Idol’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)