SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group Sudah Pasti, Big Hit Labels Juga Ungkap Rencana Debutkan 2 Boy Group Baru

Rabu, 05 Februari 2020 15:32 by zia92 | 999 hits
Girl Group Sudah Pasti, Big Hit Labels Juga Ungkap Rencana Debutkan 2 Boy Group Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Big Hit Entertainment berencana untuk mendebutkan beberapa grup baru di masa mendatang. Pada 5 Februari, agensi mengadakan briefing untuk membahas rencana masa depan perusahaan.

Dalam briefing tersebut, wakil presiden Shin Young Jae mengumumkan bahwa Big Hit Entertainment berencana untuk mendebutkan boy group baru di tahun 2022. Selain itu, CEO Source Music So Sung Jin mengungkapkan bahwa girl group hasil Plus Global Audition, yang merupakan sebuah proyek kolaborasi dengan CBO Big Hit Min Hee Jin, telah dibentuk dan akan debut pada tahun 2021.

So Sung Jin juga menyebut bahwa GFRIEND, yang baru-baru ini comeback, dan agensi tumbuh menjadi ‘label No. 1 untuk girl group’ melalui sinergi dengan Big Hit Entertainment setelah diakuisisi tahun lalu.

Baca juga: Big Hit Resmi Jadi Pemegang Saham Terbesar di Pledis, Apa Artinya?

Selanjutnya, wakil presiden Choi Yoon Hyuk dari BELIFT, perusahaan gabungan antara Big Hit dan CJ ENM mengungkapkan tujuan perusahaan untuk membuat K-Pop mainstream dan visi mereka untuk mentransplatasikan sistem pelatihan K-Pop ke pasar global.

Dia juga mengumumkan rencana perusahaan untuk memulai boy group multinasional dalam tahun 2020 sebagai proyek pertama BELIFT menuju tujuan mereka.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Setelah Olga Syahputra meninggal dunia, Billy Syahputra tinggal di rumah almarhum Olga yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kini Billy ingin menjual rumah peninggalan tersebut....
  • HOT !
    Jerinx SID siap menghibur tenaga kesehatan, relawan dan orang dalam pengawasan (ODP) yang ada di RS Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta....
  • HOT !
    SHINee merupakan grup idola K Pop generasi kedua yang masih aktif berkarir hingga sekarang, walau saat ini sedang hiatus karena membernya wajib militer. Pada 25 Mei, grup yang debut dengan lagu Reply ini merayakan ulang tahunnya yang ke 12 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)