SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Bunga Citra Lestari Jelang Pemakaman Ashraf Sinclair

Selasa, 18 Februari 2020 12:35 by bellaevania | 1197 hits
Potret Bunga Citra Lestari Jelang Pemakaman Ashraf Sinclair
Image Source: Instagram/@bclsinclair

DREAMERS.ID - Kabar duka tengah dirasakan oleh penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) subuh.

Ashraf meninggal dunia di usia yang masih terbilang muda yaitu 40 tahun akibat serangan jantung. Meninggalnya Ashraf cukup mengejutkan apalagi menurut pihak keluarga Ashraf tak ada riwayat penyakit jantung dan dikenal hidup sehat.

Jenazah Ashraf saat ini telah berada di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu. Menurut penyanyi Rossa, BCL dan putranya Noah Sinclair berusaha tegar di samping jenazah.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana, BCL Kirim Doa untuk Ashraf

"Bunga dan Noah [putra semata wayang BCL dan Ashraf] alhamdulilah menguatkan diri, di dalam sekarang lagi mau dimandiin jenazah, insha Allah lepas dari sini setelah selesai langsung dimakamkan," kata Rossa.

BCL masih belum bisa memberikan keterangan, kondisi rumah duka juga dijaga ketat agar hanya pihak keluarga dan orang tedekat saja yang bisa masuk. Dari foto yang berhasil di dapatkan dari dalam rumah duka, BCL tampak berpakaian serba putih dengan wajah yang sembab.

Pemakaman Ashraf Sinclair akan dilangsungkan sore hari ini di pemakaman Sandiego Hills, Karawang. BCL masih menunggu pihak keluarga Ashraf dari Kuala Lumpur.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus COVID 19 hingga saat ini masih menjadi musuh di beberapa negara, termasuk Korea Selatan. Demi mencegah penyebaran virus ini, belum lama ini Park Seo Joon mengimbau para penggemar untuk melakukan social distancing untuk sementara waktu....
  • HOT !
    Pada akhir pekan kemarin, JTBC menayangkan drama terbarunya berjudul The World of the Married mengisi slot tayang Itaewon Class. Drama ini pun mengikuti kesuksesannya, bahkan memecahkan rekor rating JTBC....
  • HOT !
    Lee Jae Wook sukses menancapkan namanya sebagai aktor pendatang baru populer saat ini. Aktingnya di deretan drama populer begitu membekas di benak penonton. Kini, ia tengah memerankan karakter berbeda di drama I Will Come to You When the Weather is Nice dibanding drama sebelumnya, Extraordinary You....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)