home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER dan Sandara Park Pamer Galaxy Z Flip Edisi Thom Browne, Berapa Harganya?

Kamis, 20 Februari 2020 14:30 by fzhchyn | 1858 hits
Mino WINNER dan Sandara Park Pamer Galaxy Z Flip Edisi Thom Browne, Berapa Harganya?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung memperkenalkan perangkat barunya yang cukup unik Galaxy Z Flip. Hanya seminggu setelah dirilis, Mino WINNER nampak sudah memiliki smartphone lipat tersebut.

Pada 19 Februari melalui akun Instagram pribadinya, Mino mengunggah video unboxing singkat untuk smartphone Galaxy Z Flip. Bukan yang biasa, sang rapper memiliki perangkat edisi spesial Thom Browne yang stylish dengan aksen warna khas brand fashion kenamaan tersebut.

Smartphone lipat ini memiliki desain yang berbeda dari foldable phone Samsung sebelumnya, Galaxy Fold. Memiliki desain yang lebih ringkas dan mungil jika dilipat, Galaxy Z Flip nampaknya akan menjadi tren.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Untuk harganya, Samsung Galaxy Z Flip edisi Thom Browne dibanderol lebih tinggi. Jika versi biasa dijual dengan harga 1.380 USD (sekitar 18,8 juta rupiah), maka versi edisi spesial ini dibanderol dengan harga 2.480 USD (sekitar 34 juta rupiah).

Selain Mino, Sandara Park juga memiliki seperangkat Galaxy Z Flip edisi Thom Browne ini. Dalam box-nya, smartphone ini hadir dengan sepasang earbuds dan jam tangan dengan desain serupa yang terlihat sangat classy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)