home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Dijual, Ini Daftar Harga Tiket Konser AB6IX di Jakarta

Kamis, 20 Februari 2020 14:00 by muthiasp | 963 hits
Segera Dijual, Ini Daftar Harga Tiket Konser AB6IX di Jakarta
Image source: Naver

DREAMERS.ID - AB6IX menjadi salah satu idola K-Pop yang sudah dikonfirmasi akan menggelar konser perdananya di Indonesia, pada tahun 2020 ini. Tiket pun akan segera dijual dengan harga yang dimulai dari angka Rp 1,1 juta.

Baru-baru ini, iMe Indonesia selaku promotor merilis seat plan dan harga tiket dari konser 1st World Tour 6IXENSE in Jakarta. Konser tersebut akan diselenggarakan pada 4 April 2020 pukul 3 sore, bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Penonton dibagi menjadi lima kategori, yaitu Diamond dan Platinum dengan harga tiket Rp 2,6 juta. Kategori Gold harga tiketnya sebesar Rp 2,1 juta, Silver Rp 1,6 juta, dan Bronze seharga Rp 1,1 juta. Harga tersebut sudah termasuk pajak, namun tidak dengan admin fee 2 persen.

Baca juga: AB6IX Berjuang Keluar dari Kegelapan dalam MV Comeback LOSER

Tiket akan mulai dijual serentak pada Selasa, 25 Februari 2020 pukul 2 siang melalui situs loket.com.

1st World Tour 6IXENSE in Jakarta menjadi momen kedatangan AB6IX ke Indonesia sebagai grup. Sedangkan jadi yang ketiga kalinya bagi Daehwi dan Woojin, yang sebelumnya sudah pernah ke tanah air dalam rangkaian tur jumpa fans dan konser Wanna One.

Konser 1st World Tour 6IXENSE in Jakarta sendiri sudah dimulai sejak November 2019 di Seoul. Sementara itu, AB6IX belum lama meluncurkan album terbarunya bertajuk 5NALLY yang mana berisi deretan lagu solo kelima member tampannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)