home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Byung Gyu Update Jalinan Asmara dengan Kim Bo Ra yang Langgeng

Selasa, 25 Februari 2020 11:30 by muthiasp | 855 hits
Jo Byung Gyu Update Jalinan Asmara dengan Kim Bo Ra yang Langgeng
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jo Byung Gyu merupakan aktor muda yang berani untuk langsung mengumbar hubungan asmara di tengah popularitasnya. Meski sama-sama sibuk, namun jalinan cinta dengan aktris Kim Bo Ra tetap langgeng.

Pada sesi wawancara terbaru, Jo Byung Gyu membahas tentang bagaimana tetap menjalin hubungan yang langgeng di tengah kesibukan masing-masing. Seperti yang diketahui, Jo Byeong Gyu dan Kim Bo Ra baru saja menyelesaikan drama terbarunya.

"Kami berkencan dengan baik. Karena kita bekerja di industri yang sama, benar jika aku berhati-hati dalam menyebutkan namanya", ujar Jo Byung Gyu. Ia mengungkapkan kencan terbuka sering dilakukannya.

Baca juga: Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu Dikonfirmasi Putus

"Kamu suka jalan keluar jadi orang-orang cukup sering melihat kami. Kami tidak memiliki mobil, jadi kami selalu berjalan kaki," ungkap bintang drama 'Stove League' tersebut.

Jo Byung Gyu dan Kim Bo Ra kurang lebih sudah satu tahun berpacaran. Mereka terlibat cinta lokasi setelah membintangi drama SKY Castle. Meski awalnya membantah, namun akhirnya mereka dengan terbuka mengakui hubungan asmaranya.

Saat ini, Jo Byung Gyu baru menyelesaikan drama 'Stove League'. Begitu pula dengan Kim Bo Ra yang merampungkan proyek drama 'Touch'. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)