home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh Jung Se Jadi Kakak Kim Soo Hyun di Drama 'Psycho But It's Okay'

Jumat, 28 Februari 2020 10:47 by muthiasp | 2081 hits
Oh Jung Se Jadi Kakak Kim Soo Hyun di Drama 'Psycho But It's Okay'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN berjudul Psycho But It’s Okay semakin menarik perhatian penonton dengan merilis satu per satu daftar pemainnya. Untuk menemani Kim Soo Hyun, aktor senior Oh Jung Se bergabung dalam drama tersebut.

Oh Jung Se akan memerankan karakter Moon Sang Tae, kakak dari Moon Kang Tae yang diperankan oleh Kim Soo Hyun. Moon Sang Tae digambarkan sebagai pria dengan autisme tetapi memiliki talenta luar biasa sebagai ilustrator.

Moon Sang Tae adalah keluarga satu-satunya yang dimiliki oleh Moon Kang Tae, dan jadi alasan terbesar sang kakak untuk tetap hidup. Penonton pun dibuat penasaran dengan chemistry seperti apa yang akan ditunjukkan oleh Oh Jung Se dan Kim Soo Hyun.

Baca juga: Oh Jung Se Jadi Cameo Drama 'Queen of Tears', Sebagai Apa?

Sebelumnya, Oh Jung Se semakin populer setelah sukses membintangi drama KBS When the Camellia Blooms dan SBS Stove League. Sedangkan Psycho But It’s Okay jadi comeback drama Kim Soo Hyun setelah terakhir kali bermain dalam drama The Producers, lima tahun lalu.

Sementara itu, drama Psycho But It’s Okay menceritakan tentang pekerja kesehatan komunitas di bangsal psikiatris yang tidak punya waktu untuk cinta yaitu Moon Kang Tae, dan penulis buku cerita yang tidak pernah mengenal cinta, yakni Go Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)