SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyulkyung Rilis Pernyataan Resmi Soal Pemutusan Kontrak dengan Pledis

Kamis, 26 Maret 2020 13:25 by zia92 | 416 hits
Kyulkyung Rilis Pernyataan Resmi Soal Pemutusan Kontrak dengan Pledis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman Pledis Entertainmnet tentang gugatan mereka terhadap Kyulkyung karena melanggar kontrak, mantan member girl group Pristin itu telah merilis pernyataannya sendiri melalui akun Weibo pribadinya.

Dalam postingan pada 25 Maret itu, Kyulkyung menulis, “Karena banyak masalah serius selama proses kerja sama dan pertimbangan yang cermat tentang pengembangan karir saya, saya Kyulkyung, secara resmi mengirim proposal pemutusan kontrak artis ke Pledis Entertainment dan XCSS Entertainment pada 10 September 2019.”

“Saya pikir kedua belah pihak harus menyelesaikan itu sendiri menurut hukum dan tidka ingin masalah pribadi mengganggu semua orang. Tetapi karena hal-hal terjadi, saya harus menghadapi dan menyelesaikannya.”

Baca juga: Kyulkyung Eks PRISTIN Digugat oleh Pledis Entertainment

“Saya tidak ingin berdebat tentang apa yang benar dan salah lagi. Yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras dalam segala hal yang saya lakukan, mengingatkan diri sendiri, menunjukkan kepada semua orang proyek yang lebih baik, dan tidak mengecewakan orang-orang yang mencintai dan mempercayai saya. Saya berterima kasih kepada perusahaan atas kebaikan mereka di masa lalu, dan saya berharap masing-masing akan menjadi lebih baik di masa depan,” tutupnya.

Kyulkyung muncul di program audisi Mnet ‘Produce 101’ pada tahun 2016 dan memulai debutnya sebagai member gil group I.O.I. Setelah pembubaran, ia debut bersama PRISTIN, yang akhirnya dibubarkan juga pada Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)