SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyulkyung Rilis Pernyataan Resmi Soal Pemutusan Kontrak dengan Pledis

Kamis, 26 Maret 2020 13:25 by zia92 | 455 hits
Kyulkyung Rilis Pernyataan Resmi Soal Pemutusan Kontrak dengan Pledis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul pengumuman Pledis Entertainmnet tentang gugatan mereka terhadap Kyulkyung karena melanggar kontrak, mantan member girl group Pristin itu telah merilis pernyataannya sendiri melalui akun Weibo pribadinya.

Dalam postingan pada 25 Maret itu, Kyulkyung menulis, “Karena banyak masalah serius selama proses kerja sama dan pertimbangan yang cermat tentang pengembangan karir saya, saya Kyulkyung, secara resmi mengirim proposal pemutusan kontrak artis ke Pledis Entertainment dan XCSS Entertainment pada 10 September 2019.”

“Saya pikir kedua belah pihak harus menyelesaikan itu sendiri menurut hukum dan tidka ingin masalah pribadi mengganggu semua orang. Tetapi karena hal-hal terjadi, saya harus menghadapi dan menyelesaikannya.”

Baca juga: Kyulkyung Eks PRISTIN Digugat oleh Pledis Entertainment

“Saya tidak ingin berdebat tentang apa yang benar dan salah lagi. Yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras dalam segala hal yang saya lakukan, mengingatkan diri sendiri, menunjukkan kepada semua orang proyek yang lebih baik, dan tidak mengecewakan orang-orang yang mencintai dan mempercayai saya. Saya berterima kasih kepada perusahaan atas kebaikan mereka di masa lalu, dan saya berharap masing-masing akan menjadi lebih baik di masa depan,” tutupnya.

Kyulkyung muncul di program audisi Mnet ‘Produce 101’ pada tahun 2016 dan memulai debutnya sebagai member gil group I.O.I. Setelah pembubaran, ia debut bersama PRISTIN, yang akhirnya dibubarkan juga pada Mei lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Selasa (02/06), YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Lisa BLACKPINK telah menjadi korban penipuan oleh mantan managernya sebanyak 1 miliar won atau setara hampir Rp 12 miliar atau tepatnya Rp. 11.808.336.000....
  • HOT !
    Satu lagi prestasi yang berhasil diraih Suga BTS melalui perilisan mixtape terbarunya. Sang rapper belum lama ini kembali sebagai personanya, Agust D dengan merilis album mixtape kedua bertajuk ‘D 2’ pada 22 Mei lalu....
  • HOT !
    Aktor Dwi Sasono ditangkap polisi atas kepemilikan ganja. Ia diciduk dua hari setelah hari raya Lebaran yakni pada 26 Mei 2020 di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)