home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Wheesung Dikabarkan Diperiksa Polisi Terkait Penggunaan Obat Ilegal

Jumat, 27 Maret 2020 11:00 by dodo07 | 639 hits
Penyanyi Wheesung Dikabarkan Diperiksa Polisi Terkait Penggunaan Obat Ilegal
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Penyanyi solo Wheesung belum lama ini dikabarkan sedang diselidiki karena dicurigai menggunakan propofol. Ini merupakan kali kedua Wheesung dicurigai menggunakan obat ilegal tersebut, setelah pada tahun 2013 lalu ia juga dicurigai dengan kasus yang sama saat menjalani wajib militer.

Menurut laporan Chosun Ilbo pada Kamis (26/3), sebuah sumber dari agen inspeksi menyatakan jika mereka baru saja menangkap seorang pengedar narkoba. Selama interogasi, diketahui jika Wheesung juga menggunakan propofol. Lebih lanjut diketahui jika agen inspeksi tersebut telah memperoleh bukti mengenai hal ini.

Saat menjalani wajib militer, Wheesung sudah pernah dicurigai menggunakan obat ilegal propofol. Ia  dicurigai secara teratur menggunakan obat di beberapa tempat termasuk klinik dermatologi dari 2011 hingga awal 2013.

Baca juga: Wheesung Dihukum 2 Tahun Masa Percobaan Atas Penggunaan Propofol

Namun, Wheesung menyatakan bahwa obat itu digunakan karena cidera hernia di tulang belakangnya serta rambut rontok sebagian. Pada 10 Juli 2013, ia dibebaskan dari kecurigaan tersebut. Lalu pada April lalu, dia kembali terlibat dalam kontroversi tentang dugaan penggunaan obat. Namun, ia mengatakan jika hal ini bohong dan mengaku adalah kesalahpahaman.

Sementara itu, polisi menyatakan bahwa Wheesung menyuntikkan sejumlah obat. Dikatakan bahwa mereka tengah berencana untuk meminta surat perintah penangkapan untuk Wheesung segera.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)