home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Gary Tandatangani Kontrak dengan Label Hip Hop Milik SM Entertainment

Selasa, 31 Maret 2020 15:00 by dodo07 | 544 hits
Kang Gary Tandatangani Kontrak dengan Label Hip Hop Milik SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Gary belum lama ini dikabarkab baru saja menandatangani kontrak dengan agensi baru. Tak tanggung-tanggung, ia dikabarkan kini bernaung di label hip hop milik agensi SM Entertainment, Million Market.

Kabar bergabungnya Kang Gary tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak Million Market pada hari Senin (30/03) melalui pernyataan resmi. “Kami sudah menanda tangani kontrak dengan Gary," ujar perwakilan label Hip Hop tersebut. 

Meski begitu, perwakilan label menyebutkan jika kontrak Kang Gary itu bukanlah kontrak eksklusif, sehingga kemungkinan besar aktivitas promosi Gary yang tidak termasuk di dalam kontrak akan ditangani oleh agensi lain.

Million Market merupakan label hip hop di Korea Selatan yang didirkan pada tahun 2012 dan sudah diakuisisi oleh SM Entertainment pada tahun 2018 lalu. Label ini menaungi beberapa musisi hip hop terkenal yang di antaranya ialah MC Mong, Suran, Coogie, dan Penomeco.

Sementara itu, Kang Gary sebelumnya dikenal sebagai member dari grup rapper duo, Leessang bersama satu rekannya Gil. Namun, sejak 2017, baik Kang Gary dan Gil memutuskan untuk mendirikan label solo masing-masing.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Pandemi virus corona memang menimbulkan banyak keresahan bagi masyarakat di seluruh dunia. Tidak sedikit yang mengalami dampak, baik bagi segi ekonomi, mengganggu aktivitas sehari hari, hingga batalnya sejumlah acara musik dan konser...
  • HOT !
    Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Sejak itu, laman Instagram wanita berusia 27 tahun itu dihujani kritik....
  • HOT !
    Harapan Orbits (sebutan fans LOONA) untuk kembali melihat Haseul di atas panggung nampaknya masih belum bisa terwujud di comeback yang akan datang. Blockberry Creative telah mengkonfirmasi bahwa Haseul masih akan hiatus dari promosi grup kali ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)