SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kang Daniel Akan Pantau Komentar di Internet Demi Lindungi Artisnya

Kamis, 02 April 2020 10:00 by dodo07 | 334 hits
Agensi Kang Daniel Akan Pantau Komentar di Internet Demi Lindungi Artisnya
Image source: Konnect Entertainment

DREAMERS.ID - Agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment nampaknya serius untuk melindungi artis naungannya tersebut dari komentar jahat. Belum lama ini, perwakilan agensi mengumumkan jika mereka akan memantau komentar online kepada artis naunggannya selama 24 jam.

Sebelumnya, Kang Daniel diketahui sempat memutuskan hiatus selama beberapa bulan yang diduga karena diserang netizen dengan komentar negatif. Hal ini akhirnya ditindaklanjuti oleh agensi untuk menerapkan sistem perlindungan baru kepadanya.

 Mereka mengatakan, “Mulai 1 April 2020, KONNECT Entertainment berencana untuk memperkuat tim hukum perusahaan, melalui kerja sama dengan Clean Internet Center milik LIWU Law Group, memperkuat pengawasan online selama 24 jam dan menggunakan taktik profesional yang lebih efisien untuk memerangi komentar dan rumor palsu.”

Baca juga: Aksi Rich Brian Adu Joget dengan Kang Daniel Jadi Viral

“Clean Internet Center dari LIWU Law Group akan bertanggung jawab atas tindakan hukum  terhadap budaya komentar jahat, yang baru-baru ini lahir sebagai efek samping dari evolusi internet,” pungkas agensi.

Sementara itu, tahun lalu, Konnect Entertainment diketahui telah menuntut dua akun atas penyebaran rumor palsu, pelecehan seksual, pencemaran nama baik, pelanggaran privasi, dll, yang membuat artis mereka, anggota keluarga dan penggemarnya merasa stres dan dirugikan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Suga BTS telah resmi kembali sebagai rapper solo Agust D setekah empat tahun dengan merilis album mixtape kedua ‘D 2’ pada 22 Mei lalu bersamaan dengan video musik untuk lagu utama ‘Daechwita’. Dan pada 24 Mei, channel YouTube resmi BTS BANGTANTV pun membagikan video di balik layar saat pembuatan MV tersebut....
  • HOT !
    Setelah menyebut Covid 19 hanya konspirasi. Kini Jerinx SID melontarkan kritik untuk para tenaga medis yang kesal pada masyarakat lantaran tidak mempedulikan protokol kesehatan....
  • HOT !
    Empat tahun sejak perilisan album mixtape solo pertamanya ‘Agust D’ pada 2016 lalu, Suga BTS dengan nama alias Agust D akhirnya kembali. Pada 22 Mei, ia resmi merilis album mixtape solo kedua bertajuk ‘D 2’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)