SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Kang Daniel Akan Pantau Komentar di Internet Demi Lindungi Artisnya

Kamis, 02 April 2020 10:00 by dodo07 | 345 hits
Agensi Kang Daniel Akan Pantau Komentar di Internet Demi Lindungi Artisnya
Image source: Konnect Entertainment

DREAMERS.ID - Agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment nampaknya serius untuk melindungi artis naungannya tersebut dari komentar jahat. Belum lama ini, perwakilan agensi mengumumkan jika mereka akan memantau komentar online kepada artis naunggannya selama 24 jam.

Sebelumnya, Kang Daniel diketahui sempat memutuskan hiatus selama beberapa bulan yang diduga karena diserang netizen dengan komentar negatif. Hal ini akhirnya ditindaklanjuti oleh agensi untuk menerapkan sistem perlindungan baru kepadanya.

 Mereka mengatakan, “Mulai 1 April 2020, KONNECT Entertainment berencana untuk memperkuat tim hukum perusahaan, melalui kerja sama dengan Clean Internet Center milik LIWU Law Group, memperkuat pengawasan online selama 24 jam dan menggunakan taktik profesional yang lebih efisien untuk memerangi komentar dan rumor palsu.”

Baca juga: Kang Daniel Akan Jadi Pengisi OST Drama 'Backstreet Rookie'

“Clean Internet Center dari LIWU Law Group akan bertanggung jawab atas tindakan hukum  terhadap budaya komentar jahat, yang baru-baru ini lahir sebagai efek samping dari evolusi internet,” pungkas agensi.

Sementara itu, tahun lalu, Konnect Entertainment diketahui telah menuntut dua akun atas penyebaran rumor palsu, pelecehan seksual, pencemaran nama baik, pelanggaran privasi, dll, yang membuat artis mereka, anggota keluarga dan penggemarnya merasa stres dan dirugikan.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA, mantan member grup Mina sempat memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya yang membuat shock fans....
  • HOT !
    Setelah memilih bungkam atas kontroversi bullying yang dilakukan Jimin AOA terhadap mantan member, Mina, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan. Secara mengejutkan, agensi mengumumkan bahwa Jimin akan keluar dari grup!...
  • HOT !
    Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)