home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Label AOMG Akan Gelar Konser Amal Lawan COVID-19 'AOMG Quarantine Nonstop Live'

Kamis, 09 April 2020 10:22 by dodo07 | 1351 hits
Label AOMG Akan Gelar Konser Amal Lawan COVID-19 'AOMG Quarantine Nonstop Live'
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Label hip-hop AOMG belum lama ini dikabarkan akan mengadakan pertunjukan online. Hal ini rupanya merupakan cara lain label tersebut untuk ikut mengkampanyekan aturan Social Distancing demi memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19.

Konser yang diberi judul ‘AOMG Quarantine Nonstop Live’ tersebut akan digelar pada 12 April mendatang. Nantinya dana yang terkumpul dari donasi yang dibuka akan disumbangkan untuk memberikan bantuan dalam situasi COVID-19 saat ini.

Siaran langsung dari ‘AOMG Quarantine Nonstop Live’ ini akan berlangsung nonstop sepanjang hari pada 12 April melalui saluran YouTube dan Twitch resmi AOMG. Siaran tidak hanya akan menampilkan artis AOMG, tetapi juga teman-teman dari berbagai artis AOMG.

Baca juga: Simon Dominic Juga Keluar dari AOMG Setelah 10 Tahun

Dari yang diketahui, sederet artis naungan AOMG antara lain Jay Park, Simon D, LOCO, GREY, Code Kunst, Hoody, ELO, Woo Won Jae, Sogumm, Punchnello, dll.

Sementara itu, konser atau fanmeetingvia online memang belakangan tengah dilakukan para seleb Korea. Hal ini dikarenakan pandemi virus COVID-19 atau corona belum usai di negeri ginseng tersebut. salah satu artis yang belum lama ini berencana menggelar fanmeeting online adalah Suho EXO dengan judul ‘O2asis’ yang akan dilakukan pada tanggal 12 April, pukul 16.00 KST melalui siaran V Live.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)