home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CLC, Kang Daniel, Hingga Hyukoh Masuk Lineup Festival Musik Online 88rising

Kamis, 30 April 2020 19:00 by zia92 | 957 hits
CLC, Kang Daniel, Hingga Hyukoh Masuk Lineup Festival Musik Online 88rising
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Siap menghibur fans musik beragam genre, 88rising mengumumkan bakal mengadakan festival musik secara online di tengah pandemi corona. Seperti namanya yang bertajuk ‘Asia Rising Forever’, festival musik ini akan diisi oleh banyak artis berbakat dari Asia.

Pada 30 April, 88rising melalui akun media sosial resminya telah mengungkap siapa saja artis yang akan mengisi acara dan tampil di festival musik online ini. Beberapa diantaranya adalah artis K-Pop, seperti CLC, Hyukoh, Kang Daniel, dan Lim Kim.

Mereka bergabung dengan artis Asia lainnya, termasuk Alextbh, Audrey Nuna, Beabadoobee, Dumbfoundead, Iñigo Pascual, Josh Pan, Keshi, Luna Li, mxmtoon, Niki, No Vacation, Phum Viphurit, Rich Brian, Stephanie Poetri, Suboi, Umi, Yuna, dan 9M88.

Baca juga: 88rising Gelar Konser Online, Ada Rich Brian hingga Kang Daniel

Festival musik online ‘Asia Rising Forever’ akan disiarkan secara langsung melalui Twitter dan YouTube resmi 88rising. Live streaming akan dimulai pada 6 Mei pukul 9 malam waktu AS atau 7 Mei pukul 8 pagi WIB.

Dalam postingannya, 88rising meningkatkan antisipasi bahwa mereka akan memberikan pengumuman dan kejutan lainnya untuk festival musik ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)