home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Penyataan Madonna, Klaim Tubuhnya Punya Antibodi Corona

Selasa, 05 Mei 2020 12:30 by bellaevania | 732 hits
Heboh Penyataan Madonna, Klaim Tubuhnya Punya Antibodi Corona
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Penyanyi Madonna mengklaim bahwa tubuhnya memiliki antibodi virus Corona. Ia pun tak sabar untuk berjalan-jalan dan menghirup udara segar.

Pernyataan kontroversial ini dikeluarkan penyanyi berusia 61 tahun itu melalui video yang diunggah di akun Instagram. Ia akan melakukan perjalanan jauh karena meyakini sudah memiliki penawar virus di tubuhnya.

“Saya menjalani pemeriksaan kemarin. Ternyata tubuh saya memiliki antibodi, jadi besok saya akan pergi jauh dengan mobil," kata Madonna. "Saya akan membuka kaca jendela mobil dan akan menghirup udara Covid-19," ujar Madonna.

Baca juga: Siapkan Film Biopik, Madonna Tulis Sendiri Naskahnya

Belum lama ini Madonna juga mengatakan pernyataan yang mengundang perdebatan soal virus Corona di media sosialnya. Ia mengatakan bahwa virus Corona adalah ‘pengimbang’.

"Itulah Covid-19, dia tidak peduli seberapa Anda kaya, terkenal, lucu cerdas, di mana kalian tinggal, dan berapa usia Anda. Dia adalah penyeimbang sejati dan yang mengerikan darinya justru yang membuatnya hebat," ujar Madonna.

Madonna melanjutkan, "Yang membuatnya mengerikan dan hebat adalah dia membuat kita seimbang melalui berbagai cara. Seperti yang saya katakan tentang akhir 'manusia' setiap malam, kita semua berada dalam sebuah kapal. Jika kapal itu tenggelam, maka kita semua ikut tenggelam."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS boleh saja menjadi grup terbesar di dunia saat ini dengan mendominasi chart musik dan mencetak rekor di mana mana. Namun nyatanya hal tersebut tak membuat mereka lepas dari yang namanya xenophobia dan rasisme, khususnya dari industri musik Barat....
  • HOT !
    Kim Ji Hoon menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun saat ini berkat perannya dalam drama populer tvN Flower of Evil. Selain karena aktingnya, totalitas yang dilakukannya demi memerankan karakter psikopat Baek Hee Sung menjadi sorotan....
  • HOT !
    Belum lama ini, Gong Yoo baru saja merampungkan proses syuting film Seo Bok yang dibintanginya bersama dengan Park Bo Gum. Untuk perannya dalam film tersebut, aktor berusia 41 tahun ini rela diet demi menurunkan berat badan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)