home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Penyataan Madonna, Klaim Tubuhnya Punya Antibodi Corona

Selasa, 05 Mei 2020 12:30 by bellaevania | 841 hits
Heboh Penyataan Madonna, Klaim Tubuhnya Punya Antibodi Corona
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Penyanyi Madonna mengklaim bahwa tubuhnya memiliki antibodi virus Corona. Ia pun tak sabar untuk berjalan-jalan dan menghirup udara segar.

Pernyataan kontroversial ini dikeluarkan penyanyi berusia 61 tahun itu melalui video yang diunggah di akun Instagram. Ia akan melakukan perjalanan jauh karena meyakini sudah memiliki penawar virus di tubuhnya.

“Saya menjalani pemeriksaan kemarin. Ternyata tubuh saya memiliki antibodi, jadi besok saya akan pergi jauh dengan mobil," kata Madonna. "Saya akan membuka kaca jendela mobil dan akan menghirup udara Covid-19," ujar Madonna.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Belum lama ini Madonna juga mengatakan pernyataan yang mengundang perdebatan soal virus Corona di media sosialnya. Ia mengatakan bahwa virus Corona adalah ‘pengimbang’.

"Itulah Covid-19, dia tidak peduli seberapa Anda kaya, terkenal, lucu cerdas, di mana kalian tinggal, dan berapa usia Anda. Dia adalah penyeimbang sejati dan yang mengerikan darinya justru yang membuatnya hebat," ujar Madonna.

Madonna melanjutkan, "Yang membuatnya mengerikan dan hebat adalah dia membuat kita seimbang melalui berbagai cara. Seperti yang saya katakan tentang akhir 'manusia' setiap malam, kita semua berada dalam sebuah kapal. Jika kapal itu tenggelam, maka kita semua ikut tenggelam."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)