home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wedding Singers is Back! Yonghwa, Doojoon, Lee Joon, dan Kwanghee Reuni Rilis Lagu Baru

Senin, 11 Mei 2020 13:00 by muthiasp | 957 hits
Wedding Singers is Back! Yonghwa, Doojoon, Lee Joon, dan Kwanghee Reuni Rilis Lagu Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Idola K-Pop generasi kedua paling dirindukan penikmat musik Korea saat ini. Menjawab kerinduan penggemar, empat idola tampan reuni untuk merilis lagu baru. Mereka adalah Yonghwa, Doojoon, Lee Joon, dan Kwanghee.

Pada 11 Mei, FNC Entertainment membagikan poster proyek musik solo Yonghwa CNBLUE yang bertajuk Jung Yong Hwa’s Reply Project dengan judul lagu pertama Would you marry me?. Lagu tersebut akan dinyanyikan bersama Doojoon, Lee Joon, dan Kwanghee.

Menurut keterangan FNC Entertainment, lagu tersebut akan dirilis pada 19 Mei mendatang. Lagu ini hadir dengan melodi yang ringan, lirikya menceritakan tentang dukungan dan perayaan untuk pasangan yang saling setia di masa-masa sulit. Cocok dinyanyikan pada momen pernikahan di hangatnya suasana musim semi ini.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Proyek musik Jung Yong Hwa’s Reply Project sendiri merupakan kesempatan bagi Yonghwa untuk melihat kembali masa lalunya dan membuat janji ke masa depan bersama semua penggemar yang sudah menantikannya kembali dari wajib militer.

Praktis, ini momen reuni pertama Yonghwa, Doojoon, Lee Joon, dan Kwanghee setelah empat tahun tampil sebagai grup Wedding Singers di program Infinite Challenge pada tahun 2016 lalu, yang sukses memikat hati banyak penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)