home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer Hampir 12 Miliar

Selasa, 02 Juni 2020 15:20 by Rie127 | 912 hits
Kronologi Lisa BLACKPINK Ditipu Mantan Manajer Hampir 12 Miliar
Image Source: @ygent_official

DREAMERS.ID - Pada Selasa (02/06), YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Lisa BLACKPINK telah menjadi korban penipuan oleh mantan managernya sebanyak 1 miliar won atau setara hampir Rp 12 miliar atau tepatnya Rp. 11.808.336.000.

Outlet berita Market News melaporkan bahwa mantan manajer ‘A’ telah mengeksploitasi koneksi mereka dan menerima uang dari Lisa. Mereka juga mengatakan bahwa mereka akan mencari real estate untuknya. Lisa kemudian kehilangan semua uangnya ketika mantan manajer ‘A’ ini menghabiskan uangnya untuk berjudi.

Menurut seorang informan anonim, mantan manajer ‘A’ telah bekerja sama dengan BLACKPINK sejak debut dan merupakan seseorang yang dipercayai oleh Lisa selama masa rookie. Kejadian ini tentu saja mengejutkan banyak orang, karena mantan manajer tersebut telah dipercaya oleh perusahaan dan juga para member BLACKPINK.

Seorang sumber mengatakan, “Karena Lisa adalah anggota asing dan telah berada di Korea sendiri sejak dia masih muda, dia sangat rentan terhadap hal-hal ini. Sangat disayangkan hal-hal ini terjadi di industri. Ini adalah situasi serius yang dapat merusak citra manajemen domestik”.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Mengikuti laporan tersebut, akhirnya YG Entertainment merilis sebuah statement. Pihak agensi mengungkapkan bahwa Lisa akan menyelesaikan masalah ini secara damai. Hal ini dikarenakan mantan managernya tersebut adalah seseorang yang dipercayai oleh Lisa.

Saat ini, mantan manager yang tidak disebutkan namanya tersebut telah mengganti sebagian dari jumlah uang yang dipakainya tersebut dan telah meninggalkan perusahaan setelah menyetujui rencana penggantian untuk sisa uang yang telah diambil.

“Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena telah membuat keprihatinan dari para penggemar yang telah mencintai artis kami. Kamu malu dengan kesalahan yang A lakukan, dan kami merasa bertanggung jawab atas manajemen pengawasan. Kami akan mengambil langkah-langkah pencegahan agar hal ini tidak terjadi kembali”, tulis YG.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)