home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas nan Harunya Penampilan Kim Kang Hoon Hingga Kim Jun di Baeksang Arts Awards

Jumat, 05 Juni 2020 21:30 by muthiasp | 3100 hits
Gemas nan Harunya Penampilan Kim Kang Hoon Hingga Kim Jun di Baeksang Arts Awards
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tahun ini, ajang penghargaan bergengsi 56th Baeksang Arts Awards tidak hanya diramaikan dengan kehadiran para aktor dan aktris ternama saja. Melainkan juga penampilan manis dari para aktor dan aktris cilik yang membuat seniornya terharu.

56th Baeksang Arts Awards diselengarakan pada Jumat (5/6) malam, bertempat di KINTEX Hall in Ilsan, Provinsi Gyeonggi. Meski tanpa dihadiri penonton, namun acara tetap berlangsung megah dan meriah. Salah satunya karena penampilan Kim Kang Hoon, Kim Gyu Ri, Choi Yu Rim, Jeong Hyun Jun, dan Kim Jun.

Kelima aktor dan aktris cilik itu tampil di atas panggung Baeksang Arts Awards membawakan sebuah lagu berjudul The Things We Took for Granted. Lagunya spesial dinyanyikan untuk memberikan semangat masyarakat khususnya industri seni yang terdampak pandemi COVID-19.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sepanjang Kim Kang Hoon, Kim Gyu Ri, Choi Yu Rim, Jung Hyun Jun, dan Kim Jun menyanyikan lagu berirama ballad, layar LED memutarkan potongan-potongan klip dari kerja keras para sineas film maupun pertelevisian yang tanpa henti membuat konten terbaik.

Hal itu membuat para aktor dan aktris senior yang hadir merasakan keharuan mendalam. Son Ye Jin, Kim Hee Ae, Hyun Bin, Jo Jung Suk, hingga Jeon Mi Do bahkan tidak bisa menyembunyikan air matanya yang mengalir ketika menonton penampilan aktor dan aktris cilik tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)