home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, NCT 127 Akan Rilis Album Repackage 'Neo Zone: The Final Round' versi Kihno!

Senin, 08 Juni 2020 19:30 by Rie127 | 1209 hits
Wow, NCT 127 Akan Rilis Album Repackage 'Neo Zone: The Final Round' versi Kihno!
Image Source: @nctsmtown_127

DREAMERS.ID - Pada Senin (08/06), NCTzen kembali dikejutkan dengan munculnya pembukaan pre-order untuk album repackage NCT 127 yang  bertajuk ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ versi Kihno yang diunggah secara langsung di yes24.com.

Sebelumnya, Doyoung memang memberikan spoiler kepada penggemar bahwa nantinya mereka akan merilis album ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ versi Kihno. Tentu saja ini mengejutkan penggemar, karena sebelumnya belum ada album repackage milik NCT 127 yang dirilis dalam versi Kihno.

Album ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ versi Kihni akan tersedia dalam 2 cover yang berbeda. Ini berarti akan terdapat 2 versi yang berbeda dalam album yang memiliki track title berjudul ‘Punch’ tersebut.

Penggemar yang membeli album ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ versi Kihno juga akan mendapatkan 1 folding photo, 1 photocard. Selain itu terdapat benefit lebih berupa 1 poster limited editon dan random polaroid. Sayangnya, benefit tersebut didapatkan secara random, atau tidak semua pembeli mendapatkannya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Sedangkan untuk isi dari album ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ versi Kihno akan tetap sama seperti album sebelumnya, yaitu berisi 17 tracklist, dengan 3 lagu tambahan ‘Punch’, ‘Nonstop’ dan ‘Prelude’.

‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ yang akan resmi dirilis pada tanggal 15 Juni mendatang ini akan menjadi album repackage pertama yang dibuatkan dalam bentuk versi Kihno.

Dengan ini, NCT 127 memiliki total album sebanyak 7 versi. N, C, T untuk album ‘Neo Zone’, 1st player dan 2nd player untuk ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’, dan 2 versi/cover untuk ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ versi Kihno

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)