home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solji EXID Akan Lakukan Comeback Solo Setelah 14 Tahun

Kamis, 18 Juni 2020 17:00 by Rie127 | 387 hits
Solji EXID Akan Lakukan Comeback Solo Setelah 14 Tahun
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Kamis (18/06) outlet media Korea, SpoTV News melaporkan bahwa Solji EXID sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback dengan merilis album terbaru. Menurut laporan, album solo milik Solji akan dirilis pada tanggal 9 Juli.

Menanggapai hal tersebut, C-Jes Entertainment memberikan konfirmasi bahwa memang benar Solji akan melakukan comeback sebagai artis solo pada bulan Juli dengan merilis album solo bertajuk ‘Because It Happens to Be Raining Today’.

Nantinya, album tersebut akan dirilis pada tanggal 9 Juli pukul 18.00 KST. Album ini menjadi album solo pertamanya setelah 14 tahun berkarir. Seperti yang diketahui, ia memulai debut pada tahun 2006 sebagai duo 2NB sebelum bergabung dengan EXID di tahun 2012.

Baca juga: 5 Idol K-pop Ini Memiliki Pekerjaan Selain Bermusik, Ada Dosen Hingga Pengusaha Soju!

Selain itu, album solo ‘Because It Happens to Be Raining Today’ juga menjadi album solo pertama yang dirilis sejak Solji bergabung dengan C-Jes Entertainment pada bulan Februari lalu.

Pihak agensi juga memberikan komentar, bahwa ‘Because It Happens to Be Raining Today’ akan menarik hati para pendengar di musim panas. Hal ini dikarenakan Solji telah menuangkan emosi dan perasaannya dalam lagu-lagu yang akan dirilis.

“Saat ia secara resmi memulai kegiatannya sebagai artis solo. Kalian akan dapat melihat lebih banyak bakat musik Solji yang terus berkembang dan gaya yang unik, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan”, ungkap agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)