home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, The Boyz Menangkan Road to Kingdom

Jumat, 19 Juni 2020 10:30 by muthiasp | 520 hits
Congrats, The Boyz Menangkan Road to Kingdom
Image source: @Creker_THEBOYZ

DREAMERS.ID - Setelah menjalani kompetisi yang panjang, akhirnya program Mnet Road to Kingdom mencapai babak final dengan menampilkan lima kontestan yaitu The Boyz, ONEUS, ONF, PENTAGON, dan VERIVERY.

Pemenang acara ditentukan oleh kombinasi suara selama siaran langsung final, skor kumulatif dari putaran satu hingga tiga, kumulatif penonton klip video di akun YouTube dan Naver TV resmi Mnet, serta skor digital (menurut Hanteo Chart) untuk lagu "comeback" masing-masing kelompok yang dirilis pada 12 Juni.

Skor tambahan yang juga masuk perhitungan adalah suara dari penggemar internasional melalui aplikasi Whosfan yang menyumbang 30 persen dari skor siaran langsung, dan voting melalui SMS dari fans domestik yang menyumbang 70 persen sisanya.

Baca juga: Koreografer Mihawk Back Bicara Tentang Potensi The Boyz: Bisa Seperti BTS

Pada episode final yang tayang Kamis (19/6) malam, The Boyz, ONEUS, ONF, PENTAGON, dan VERIVERY menampilkan lagu "comeback" untuk pertama kalinya. Jelang tampil, Road to Kingdom memperlihatkan skor kumulatif di luar vote fans yang mana urutannya adalah The Boyz, ONF, PENTAGON, ONEUS, dan terakhir VERIVERY.

Setelah itu ONEUS menampilkan lagu Come Back Home, VERIVERY dengan lagu Beautiful-x, The Boyz menampilkan Checkmate, PENTAGON membawakan Basquiat, sedangkan ONF tampil powerful dengan New World. Selanjutnya, Hui PENTAGON, Hyojin ONF, Hyunjae The Boyz, Seoho ONEUS, dan Yeonho VERIVERY menyanyikan lagu BTOB It's Okay.

The Boyz dan ONF menjadi kandidat peringkat pertama. Akhirnya diumumkan bahwa The Boyz memenangkan Road to Kingdom, dan akan melaju ke program Kingdom.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS menjadi salah satu artis yang membawa pulang banyak trofi kemenangan di Soribada Best K Music Awards 2020 meski tak menghadirinya. Selain Bonsang dan Favorite Male Bias Awards, mereka juga menyabet penghargaan tertinggi atau Daesang....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....
  • HOT !
     Belum lama setelah menyelesaikan syuting untuk drama SBS ‘Backstreet Rookie’, Ji Chang Wook kembali muncul dalam majalah pop up digital NewBIN AR....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)