home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Bayangan Masa Depan BTS 5 Tahun Mendatang

Senin, 29 Juni 2020 18:30 by fzhchyn | 2298 hits
Begini Bayangan Masa Depan BTS 5 Tahun Mendatang
Image source: Vogue Japan

DREAMERS.ID - Selama tujuh tahun perjalanan karir BTS, grup asuhan Big Hit Entertainment ini telah menyuguhkan beragam cerita dan pesan melalui lagu-lagunya. Seiring tumbuhnya hubungan yang erat dengan fans, para member pun juga semakin dekat satu sama lain.

Dalam wawancara eksklusif terbaru bersama majalah Vogue Japan, para member ditanya tentang seperti apa dunia yang mereka bayangkan dalam lima atau sepuluh tahun ke depan. Jungkook mengungkapkan, “Aku akan senang kalau aku lebih dewasa di dalam dan menjadi orang yang hebat dengan bertambahnya tahun.”

Suga mengatakan, “Lima tahun? Aku tidak bisa membayangkannya sama sekali, tapi aku yakin itu akan menjadi dunia yang luar biasa!”. J-Hope berkata, “Dunia berubah sangat cepat, jadi lima tahun terdengar seperti seumur hidup.”

“Siapa yang membayangkan smartphone bisa menjadi barang penting sepuluh tahun yang lalu?” imbuhnya sambil tertawa. Jin kemudian mengatakan, “Aku rasa dunia berubah dengan cara yang mengejutkan. Tidak ada yang aku inginkan lebih dari kami untuk bisa bertemu dan menghabiskan waktu bersama seperti sekarang.”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Jimin menyatakan, “Kita akan berada di mana, seperti apa wajah kita, musik seperti apa yang kita kerjakan? Aku tidak bisa membayangkannya sama sekali... Itu sebenarnya sesuatu yang selalu membuatku penasaran. Kemudian V mengatakan, “Seperti sekarang, aku ingin tetap bisa menantang diriku sendiri dan menunjukkan sisi diriku kepada ARMY, yang aku harapkan menua bersama kami.”

Akhirnya RM mengungkapkan, “Melihat kembali ke lima tahun lalu, BTS baru mulai mendapatkan momentum dalam kegiatan. Dulu, kami tidak akan pernah bisa membayangkan diri kita saat ini lima tahun lalu. Sama halnya, sulit untuk membayangkan akan seperti apa kita lima tahun mendatang.”

“Tapi aku akan bahagia jika kita bisa terus melakukan apa yang kita lakukan sekarang, dengan bahagia dan sehat. Itu adalah harapan kecil, tapi itu lebih dari cukup. Dan aku harap kita bisa memenangkan Grammy lain kali!” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)