home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Dirinya, Ini Sosok yang Dianggap Sunmi Sebagai Solois Wanita No. 1

Rabu, 01 Juli 2020 13:30 by zia92 | 306 hits
Bukan Dirinya, Ini Sosok yang Dianggap Sunmi Sebagai Solois Wanita No. 1
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sunmi baru-baru ini tampil dalam segmen 1theK Originals ‘Look Me Up’, di mana dirinya mencari namanya sendiri di situs web pencarian, berbicara tentang rumor, dan membaca komentar orang-orang.

Setelah membaca komendari seseorang yang mengatakan bahwa mereka merindukan masa lalu saat BIGBANG dan Wonder Girls memimpin K-Pop, Sunmi mengatakan, “Pada 2007, Wonder Girls ‘Tell Me’ dan BIGBANG ‘Lies’ sama-sama melakukan dengan baik, sulit untuk mengatakan mana yang lebih sukses, dan kami melakukan banyak pertunjukan dan acara bersama. Tapi kedua grup ini sangat pemalu sehingga kami tidak bisa menjadi akrab sama sekali.”

Semudian saat melihat komentar yang menyebutnya sebagi artis solo wanita top, Sunmi mengungkapkan, “Secara pribadi, aku rasa solois wanita top yang tak dapat disangkal adalah IU. Tapi sebagai artis yang perform, aku sudah melakukannya sekitar 7 tahun. Aku pikir akan baik kalau kita semua mengakui hal itu.”

Baca juga: Sunmi Blak-blakan Mengaku Tak Suka Lagu ‘Any Song’ di Depan Zico

Sunmi juga melihat komentar di bawah lagunya ‘Warning’ yang mengatakan, “(Sunmi) pernah mengalami kegagalah demi kegagalan setelah lagu ini.” Ia pun berkomentar, “Siapa si kurang ajar ini? Hey ‘Lalalay’ No. 1”

Menutup video, ia menanggapi komentar tersebut dengan tertawa, “Bagaimana seseorang bisa sukses sepanjang waktu? Pasang surut adalah kebenaran hidup.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang maungi BOL4, Shofar Music telah memberikan update terkait tindakan hukum yang diambil perusahaan untuk menghadapi para netizen yang memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop khususnya karir sebuah idol group, ada sebuah istilah populer namun cukup mengerikan, yaitu ‘kutukan’. Hal ini mengacu pada bubarnya sebuah grup setelah menjalani karir selama beberapa tahun tertentu (paling umum 7 tahun) karena berakhirnya kontrak....
  • HOT !
    Eunji Apink buka bukaan tentang banyak hal saat tampil dalam program YouTube ‘All That MIC’ yang tayang pada 13 Juli. Bersama Jamie, kedua penyanyi itu mengobrol santai dalam sebuah wawancara di pantai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)