home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Berubah Jadi Pemain Biola Anggun di Drama ‘Do You Like Brahms?’

Senin, 20 Juli 2020 22:00 by fzhchyn | 1055 hits
Park Eun Bin Berubah Jadi Pemain Biola Anggun di Drama ‘Do You Like Brahms?’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS ‘Do You Like Brahms?’ baru saja merilis foto-foto yang menampilkan karakter yang diperankan Park Eun Bin untuk pertama kalinya. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 31 Agustus mendatang.

Do You Like Brahms? merupakan drama romantis yang menceritakan kisah cinta dan impian mahasiswa musik klasik. Park Eun Bin akan berperan sebagai Chae Song Ah, seorang mahasiswa tahun keempat jurusan biola yang tujuh tahun lebih tua dari rekan-rekan seniornya.

Meskipun terlambat kuliah dari kebanyakan orang, namun hasratnya untuk bermain biola memotivasinya untuk mengejar mimpinya, namun sekarang ia merasa bingung akan karir masa depannya dan kehidupan cinta.

Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Park Eun Bin sudah sepenuhnya menjadi karakter pemain biola Chae Song Ah. Rambut yang panjang semakin meningkatkan penampilannya yang anggun, dan ada senyum lembut menghiasi wajahnya. Sementara sorot matanya dipenuhi berbagai emosi, sambil membawa biolanya ke mana pun ia pergi.

Dikatakan bahwa Park Eun Bin mulai mengambil pelajaran biola setelah ia dicasting untuk peran ini, dan sang aktris saat ini berlatih keras untuk meningkatkan pendalamannya dalam drama. Penonton sangat mennatikan karakter barunya karena ini adalah transformasi 180 derajat dari peran yang dimainkan sebelumnya sebagai manajer bisbol yang tanggung di ‘Stove League’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)