home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Sejeong dan Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis

Senin, 29 April 2024 17:30 by fzhchyn | 715 hits
Kim Sejeong dan Lee Jong Won Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’.

Pada 29 April, ENA mengungkapkan daftar drama mereka untuk paruh kedua tahun ini untuk merayakan ulang tahun ke-20 stasiun penyiaran tersebut.

Sebagai bagian dari lineup drama mendatang, ‘Drunk Romance’ (sebelumnya dikenal sebagai ‘In the Name of Alcohol’) mengonfirmasi bahwa bintang utamanya adalah Kim Sejeong dan Lee Jong Won.

‘Drunk Romance’ adalah drama komedi romantis tentang perwakilan penjualan perusahaan minuman keras dan pembuat bir lokal.

Kim Sejeong akan menjadi pemeran utama wanita dalam ‘Drunk Romance’. Karakternya adalah seorang sales untuk sebuah perusahaan minuman keras, sedangkan Lee Jong Won akan memerankan seorang pembuat bir lokal.

Sementara itu, belum ada detail mengenai jadwal tayang drama baru ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE meluncurkan mini album ketiga mereka bertajuk You had me at HELLO bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul Feel the POP pada 13 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Sebelumnya pada bulan Maret lalu, Ailee mengumumkan rencananya untuk menikah dengan kekasih non selebriti. Terungkap bahwa sang kekasih adalah Choi Si Hun 'Single's Inferno' musim pertama....
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)