home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madonna Didenda 1 Juta Dolar karena Dukung LGBT

Rabu, 22 Juli 2020 19:00 by bellaevania | 386 hits
Madonna Didenda 1 Juta Dolar karena Dukung LGBT
Image Source: IHeartRadio

DREAMERS.ID - Madonna mengklaim bahwa dirinya diharuskan membayarkan denda uang senilai 1 juta dolar atau setara Rp 14,6 miliar kepada pemerintah Russia karena secara terang-terangan mendukung komunitas LGBT.

Hal ini bermula saat Madonna menggelar konser di Russia 8 tahun yang lalu. Melihat beberapa penonton membawa bendera warna-warni, ia menyampaikan dukungan terhadap penganut LBGT.

Meski medapat denda, Madonna mengaku tak pernah membayarnya. "Saya menyampaikan pidato ini di sebuah konser di St. Petersburg 8 tahun yang lalu. Aku didenda 1 juta dolar oleh pemerintah karena mendukung komunitas gay. Aku tidak pernah membayarnya" ungkap Madonna lewat unggahan di Instagram.

Baca juga: Siapkan Film Biopik, Madonna Tulis Sendiri Naskahnya

Kala itu Madonna menyampaikan pidato mengharukan yang memuji cinta dan kebebasan. Ia mengatakan bahwa orang gay juga harus diperlakukan dengan cinta dan martabat. Ia juga bersikeras bahwa agama tidak boleh digunakan untuk mempromosikan kebencian dan diskriminasi untuk kelompok tertentu.

Selain LGBT, Madonna juga menjadi salah satu selebriti yang mengecam tindakan rasisme. Saat Amerika Serikat heboh atas meninggalnya pria kulit hitam George Floyd karena tidakan keji polisi. Madonna mengikuti gerakan demo Black Lives Matter. Ia ikut turun ke jalan meski harus memakai tongkat, karena cedera kaki.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Shin Min Ah melakukan wawancara mendalam dengan Marie Claire terkait film barunya ‘Diva’. Dalam film ini, ia berperan sebagai Lee Young, yang dijuluki “diva dunia selam”. Namun setelah kecelakaan mobil, hal hal gila menimpanya saat ia berjuang dengan amnesia dan sahabatnya, Soo Jin (Lee Yoo Young) menghilang....
  • HOT !
    Chris Hemsworth kembali membintangi film Netflix. Kali ini dia akan bermain dalam film berjudul Spiderhead setelah dinilai sukses di film Extraction....
  • HOT !
    BLACKPINK masih terus berjaya di platform YouTube. Jumlah subscribers atau pelanggan di channel YouTube mereka terus naik dan kini telah menjadikan BLACKPINK sebagai artis kedua dengan jumlah subscribers terbanyak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)