home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Single Baru BLACKPINK Featuring Selena Gomez? Ini Kata YG Entertainment

Selasa, 28 Juli 2020 10:30 by muthiasp | 534 hits
Single Baru BLACKPINK Featuring Selena Gomez? Ini Kata YG Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BLACKPINK tak henti-hentinya membuat penggemar penasaran. Setelah merilis poster misterius tentang single terbaru, ada kabar menyebutkan jika lagu tersebut akan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Pada Selasa (28/7), laporan eksklusif outlet media MyDaily menyebutkan jika Selena Gomez menjadi penyanyi yang kolaborasi dalam lagu pra-rilis kedua BLACKPINK yang dirilis bulan Agustus mendatang.

Terkait isu tersebut, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK hanya memberikan pernyataan singkat, "Kami harap kalian akan menunggu sampai pengumuman resminya".

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Jika ditelusuri, kolaborasi ini memungkinkan. Pasalnya, Selena Gomez dan BLACKPINK sama-sama bernaung di label musik Interscope Records. Apabila benar, maka akan menjadi kolaborasi yang sangat apik.

Serta menambah daftar musisi wanita Amerika Serikat yang berkolaborasi dengan BLACKPINK, setelah Dua Lipa dan Lady Gaga. Selanjutnya, BLACKPINK dijadwalkan merilis full album pada 2 Oktober 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)