home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Ungkap Kebiasaan Saat di Rumah Saja, Rebahan hingga Belajar Online

Jumat, 31 Juli 2020 11:00 by fzhchyn | 598 hits
BTS Ungkap Kebiasaan Saat di Rumah Saja, Rebahan hingga Belajar Online
Image source: Tokopedia

DREAMERS.ID - Para member BTS membagikan berbagai fakta menarik dalam wawancara eksklusif saat tampil di acara Tokopedia beberapa waktu yang lalu. Mengingat wawancara dilakukan saat pandemi corona masih terjadi di Korea, mereka pun mengungkapkan cara menghadapi situasi sulit ini.

Saat ditanya soal kegiatan saat berada di rumah, Suga mengatakan bahwa dirinya terkadang menonton film dan membuat lagu. Namun, karena rumah adalah tempat istirahat jadi sebaiknya tidak melakukan apa pun. “Tidak boleh terlalu rajin melakukan sesuatu di rumah,” katanya.

Kemudian BTS pun ditanya soal tren #dirumahaja yang belakangan terjadi dan apakah mereka memiliki kegiatan atau hobi baru. V mengatakan bahwa dirinya mulai belajar bahasa Inggris secara online dan menjelaskan, “Aku mengambil tutor online, dan bukunya sudah dikirim ke rumah.”

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Ia melanjutkan, “Jadi aku mencoba belajar 1 jam setiap hari.” Saat dipuji bahwa dirinya rajin belajar, dengan rendah hati ia mengatakan bahwa kegiatan barunya itu baru berjalan dua hari. Namun member lainnya memberikan dukungan bahwa dua hari juga sudah bisa dibilang rajin.

Sementara Jungkook berbicara tentang olahraga untuk menjaga kesehatannya di situasi saat ini. Member termuda ini mengatakan bahwa meskipun di rumah dirinya memiliki alat-alat olahraga, namun ia lebih suka latihan yang sederhana, seperti push-up, sit-up, dan squat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)