home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikecam, Madonna Posting Teori Konspirasi Vaksin Covid-19

Kamis, 30 Juli 2020 18:30 by bellaevania | 1435 hits
Dikecam, Madonna Posting Teori Konspirasi Vaksin Covid-19
Image Source: Nytimes

DREAMERS.ID - Konspirasi soal virus Covid-19 yang disampaikan public figure tak hanya ramai di tanah air. Penyanyi Madonna juga sempat membuat heboh setelah menyebarkan teori konspirasi soal vaksin virus corona.

Melalui unggahan video di Instagram, Madonna menyebut bahwa vaksin Covid-19 sebenarnya sudah ditemukan, tetapi sengaja disembunyikan untuk membawa keuntungan bagi pebisnis.

"Mereka lebih ingin membiarkan ketakutan mengendalikan rakyat dan membuat orang kaya lebih kaya dan orang miskin semakin miskin," tulis Madonna seperti dikutip dari The Guardian.

Baca juga: Siapkan Film Biopik, Madonna Tulis Sendiri Naskahnya

Madonna mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang dokter di Texas bernama Stella Immanuel ketika berbicara di depan gedung Mahkamah Agung Amerika Serikat. Dokter itu mengklaim sudah berhasil menyembuhkan 350 pasien Covid-19 menggunakan hydroxychloroquine.

Beberapa jam kemudian, pihak Instagram menghapus video tersebut karena klaim informasi yang salah. Ini bukan kali pertama Madonna menuai kecaman akibat melontarkan komentar kontroversial mengenai pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Madonna juga memicu kontroversi karena menyebut virus corona sebagai "pembawa kesetaraan yang hebat" sebab virus Covid-19 tak pandang bulu menyerang siapapun dari kalangan miskin atau kaya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS boleh saja menjadi grup terbesar di dunia saat ini dengan mendominasi chart musik dan mencetak rekor di mana mana. Namun nyatanya hal tersebut tak membuat mereka lepas dari yang namanya xenophobia dan rasisme, khususnya dari industri musik Barat....
  • HOT !
    Kim Ji Hoon menjadi salah satu aktor yang sedang naik daun saat ini berkat perannya dalam drama populer tvN Flower of Evil. Selain karena aktingnya, totalitas yang dilakukannya demi memerankan karakter psikopat Baek Hee Sung menjadi sorotan....
  • HOT !
    Belum lama ini, Gong Yoo baru saja merampungkan proses syuting film Seo Bok yang dibintanginya bersama dengan Park Bo Gum. Untuk perannya dalam film tersebut, aktor berusia 41 tahun ini rela diet demi menurunkan berat badan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)