home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Serbu Lokasi Syuting Ji Chang Wook di Tengah Pandemi COVID-19

Selasa, 04 Agustus 2020 15:40 by Rie127 | 277 hits
Fans Serbu Lokasi Syuting Ji Chang Wook di Tengah Pandemi COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Selasa (04/08), agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment dan juga pihak minimarket GS25 menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tidak terduga yang terjadi di salah satu outlet minimarket GS25.

Pada 3 Agustus kemarin, media sosial diramaikan dengan foto banyaknya orang yang berdatangan di salah satu outlet minimarket GS25, di mana outlet tersebut menjadi lokasi syuting untuk pembuatan konten video antara Ji Chang Wook dan pihak GS25.

Agensi dari aktor kelahiran 5 Juli 1987 tersebut menyampaikan bahwa Ji Chang Wook seharusnya melakukan syuting, namun terjadi hal di luar kendali, ketika banyaknya orang yang berdatangan dan berkerumun di lokasi.

Baca juga: Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Senang Bisa Main Drama Bareng

Selain itu, GS25 juga mengeluarkan permintaan maaf dengan menyatakan, “Pada 3 Agustus, karena kegagalan kami untuk mengawasi jadwal pembuatan film yang berlangsung di salah satu toko GS25, kami menyebabkan masalah keamanan bagi banyak orang di tengah pandemi COVID19. Kami dengan tulus meminta maaf atas kesalahan tersebut.”


Image Source: Allkpop

Pihak GS25 kemudian melanjutkan, “Pada 3 Agustus, aktor Ji Chang Wook dijadwalkan untuk syuting konten promosi dengan GS25. Namun, selama pembuatan film, seorang karyawan memposting melalui SNS bahwa pembuatan film berlangsung di lokasi. Syuting kemudian dipromosikan secara tidak tepat melalui SNS sebagai jenis acara bagi konsumen untuk datang dan bertemu Ji Chang Wook, hal ini menyebabkan kesalahpahaman serius.”

“Terlalu banyak orang yang datang sehingga kami terpaksa menghentikan semua syuting lebih awal, dan kami tidak dapat melakukan ketertiban. Kami ingin meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran, ketika banyak orang berjuang melawan penyebaran COVID-19.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, sosok virtual Hatsune Miku sempat menjadi trending bersamaan dengan pemberitaan konsep girl grup baru asal SM Entertainment, aespa yang memiliki member virtual....
  • HOT !
    Ivan Gunawan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan model cantik Bella Aprilia. Ivan Gunawan juga disebut telah memiliki rencana untuk menikah....
  • HOT !
    SM Entertainment merilis foto foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)