home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Dikonfirmasi Main Drama Baru tvN Bareng Taecyeon 2PM

Senin, 10 Agustus 2020 20:30 by zia92 | 412 hits
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Dikonfirmasi Main Drama Baru tvN Bareng Taecyeon 2PM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dikabarkan tengah mendiskusikan untuk tampil dalam drama baru tvN ‘Vincenzo’ beberapa waktu yang lalu, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin akhirnya dikonfirmasi membintangi drama tersebut bersama Taecyeon 2PM yang juga bergabung sebagai pemain utama.

‘Vincenzo’ akan menceritakan kisah seorang  pengacara Italia dan penasihat Mafia bernama Vincenzo Cassano, yang pindah ke Korea karena konflik dalam organisasinya dan terlibat dengan pengacara tanggung Hong Cha Young.

Keduanya kemudian bersama-sama mencapai keadilan dengan menggunakan metode yang biasanya dilakukan oleh para penjahat. Drama ini akan membawa katarsis kepada penonton karena para pahlawan gelap ini akan berhadapan dengan penjahat sejati yang tidak dapat dijatuhkan dengan cara yang legal.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Vincenzo Cassano, yang merupakan keturunan Korea dan diadopsi oleh keluarga Italia saat ia kecil. Punya keterampilan negosiasi dan karisma yang tak tertandingi, ia menjalani hidup untuk balas dendam.

Baca juga: Song Joong Ki Hingga Kim Tae Ri Cerita Keunikan Film 'Space Sweepers'

Dia menemukan sebuah organisasi penjahat yang sudah mengakar saat tiba di Korea, dan dirinya terlibat dengan Hong Cha Young, seorang pengacara yang akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasus.

Karakter Hong Cha Young itu akan diperankan oleh Jeon Yeo Bin, yang digambarkan sebagai pengacara andal di firma hukum terbaik Korea. Dia lebih memperhatikan betapa menguntungkan atau tidaknya situasi seseorang, dibandingkan apakah mereka jahat atau tidak. Namun dirinya mulai berubah sejak bertemu Vincenzo Cassano.

Taecyeon, yang lebih dulu dikonfirmasi membintangi drama ini akan berperan sebagai jang Jun Woo, anak magang yang tampan dan cerdas di sebuah firma hukum yang punya pengalaman tinggal di luar negeri. Karakternya digambarkan sebagai seorang yang ceria namun kepribadiannya agak canggung dan aneh. Dia memiliki kepercayaan mutlak pada Hong Cha Young, seniornya di tempat kerja, dan kehadiran Vincenzo Cassano memicu semangat kompetitifnya.

‘Vincenzo’ akan ditulis oleh Park Jae Bum, yang sebelumnya menulis ‘Good Manager’ dan ‘The Piery Priest’, serta disutradarai oleh Kim Hee Won dari ‘Money Flower’ dan ‘The Crowned Clown’. Para pemain telah melakukan sesi diskusi naskah perdana pada 9 Agustus dan drama dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)