home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ungkap Rencana Comeback AKMU yang Bertahap Hingga Akhir Tahun

Selasa, 11 Agustus 2020 13:00 by zia92 | 231 hits
Agensi Ungkap Rencana Comeback AKMU yang Bertahap Hingga Akhir Tahun
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru.

Pada 11 Agustus, YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait rencana comeback AKMU yang berbeda dari biasanya. Agensi mengatakan, “Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua fans yang selalu mendukung dan mencintai AKMU, dan hari ini, kami ingin menyampaikan sebuah kabar.”

“Mulai September hingga akhir tahun, AKMU berencana merilis lagu baru dalam format baru sebanyak tiga kali. AKMU telah selesai mengerjakan semua lagu, dan mereka sedang mempersiapkan tiga video musik untuk menampilkan warna unik mereka sendiri.”

Baca juga: Suhyun AKMU Dikabarkan Akan Debut Solo

YG Entertainment menambahkan, “AKMU, yang kejeniusan musiknya menonjol, menunjukkan transformasi dan pertumbuhan mereka melalui perilisan full album ketiga mereka ‘SAILING’ tahun lalu, jadi tahun ini, para fans dapat mengantisipasi evolusi mereka.”

“Silakan menantikan untuk menemukan dunia emosional yang AKMU telah dengan bebas berenang kemana mereka menuju dan tiba setelah melintasi lautan musik yang luas seperti ikan di air, dan tolong tunjukkan banyak minat untuk cerita dan musik baru AKMU. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)