home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tamara Bleszynski Dukung Jerinx: Sekejam Itukah Dunia Kesehatan Kita Sekarang?

Kamis, 13 Agustus 2020 15:30 by bellaevania | 283 hits
Tamara Bleszynski Dukung Jerinx: Sekejam Itukah Dunia Kesehatan Kita Sekarang?
Image Source: Instagram/@tamarableszynski

DREAMERS.ID - Artis cantik Tamara Bleszynski lantang menyuarakan dukungannya terhadap Jerinx SID yang saat ini ditahan akibat kasus ‘IDI kacung WHO’. Tamara menilai Jerinx tak seharusnya mendapatkan penahanan.

Melalui Instagram, ia menyampaikan pendapatnya soal kasus Jerinx. Ia mengibaratkan Jerinx layaknya harimau spesies langka yang harus dilindungi. “Katanya kita harus protect (melindungi) Spesies yg langka? Apakah itu hanya berlaku utk binatang saja dan bukan utk manusia?” tulis Tamara.

Ia menilai ancaman hukuman 6 tahun untuk Jerinx tak seimbang. “Aku bukan Dokter dan aku berbagi kasih dgn maskerku. Kalau kau memang dokter sejati, kau akan mengerti akan mental health...dan Mudah2an kamu mengerti bahwa disaat2 sulit seperti ini tidak semua seluasmu. Ku harap dan memohon maafmu. 6 Tahun tidak berimbang,” lanjutnya.

“Kesehatan mental adalah yg terpenting utk saat ini, bukan egomu karena merasa dihina. Kalau tak bisa melihat itu...artinya kamu perlu meditasi. Karena kalau kamu masih tersingung berarti kamu Mungkin belum begitu paham akan mental health”

Tamara sangat menyayangkan kritik Jerinx malah ditanggapi dengan hukum oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Ia menilai situasi ini memalukan. “Memalukan dan sgt pilu dihati ketika sebuah organisasi kesehatan, menahan org yg justru butuh dibimbing Kesehatan Mentalnya. Enam (6) tahun penjara?? Yg bener aja. Sekejam itukah dunia kesehatan kita sekarang ini?” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....
  • HOT !
    Netflix siap menayangkan serial baru ‘I Wish the World Would End Tomorrow’ dan telah mengumumkan para pemainnya, yaitu Park Se Wan, Shin Hyun Seung, Youngjae GOT7, Minnie (G)I DLE, dan Han Hyun Min....
  • HOT !
    HBO Max akan memproduksi serial Peacemaker yang merupakan spinoff dari film Suicide Squad. John Cena dikabarkan akan menjadi pemeran utamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)