home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Fact Music Awards Digelar Lebih Awal Tahun Ini Secara Online

Senin, 21 September 2020 10:25 by fzhchyn | 311 hits
The Fact Music Awards Digelar Lebih Awal Tahun Ini Secara Online
Dreamers.id

DREAMERS.ID - The Fact Music Awards telah mengumumkan bahwa upacara penghargaan tahun ini akan digelar tanpa penonton. Sebelumnya pada awal tahun ini, TMA ke-2 terpaksa membatalkan acara karena pandemi COVID-19, dan memutuskan untuk mengumumkan pemenang secara online.

Kemudian pada 21 September, panitia penyelenggara TMA mengumumkan bahwa untuk tahun ketiganya, acara tersebut akan diadakan secara online tanpa penonton, untuk melindungi keselamatan artis dan fans mereka.

Upacara penghargaan juga akan berlangsung pada bulan Desember, lebih awal dari tahun-tahun sebelumnya. Seorang perwakilan acara mengatakan, “Penghargaan musik tahunan ketiga dijadwalkan berlangsung pada bulan Desember dalam upacara ‘ontact’.”

Baca juga: SEVENTEEN Raih Daesang, Inilah Daftar Pemenang The Fact Music Awards 2023

Penghargaan tahun ini akanditentukan melalui gabungan data obyektif, seperti penjualan album dan hasil digital lagu, serta analis panel juri. Selain itu, dukungan dan partisipasi fans baik di dalam maupun luar negeri akan ditambahkan ke skor artis untuk tahun 2020.

Menurut panitia, TMA juga berencana untuk memanfaatkan format ontact barunya untuk menampilkan berbagai pertunjukan spektakuler tahun ini. “Selain pemeriksaan dan inspeksi ketat untuk memastikan konser yang mulus dan berkualitas tinggi, kami juga merencanakan berbagai event spesial untuk para fans.”

Sementara itu, The Fact Music Awards akan mengumumkan lineup artis yang tampil tahun ini, serta kriteria resmi untuk penghargaannya di kemudian hari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)