home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blak-Blakan Tak Pilih Anies Baswedan, Nikita Mirzani Minta PSBB Dipikirkan Ulang

Kamis, 10 September 2020 18:30 by bellaevania | 633 hits
Blak-Blakan Tak Pilih Anies Baswedan, Nikita Mirzani Minta PSBB Dipikirkan Ulang
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Nikita Mirzani menjadi salah seorang yang tampaknya kurang setuju dengan keputusan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk kembali menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) secara total seperti beberapa bulan lalu.

Melalui Instagram Story, presenter berusia 4 tahun itu menuliskan pesan panjang yang menjelaskan alasannya mengapa tak setuju dengan PSBB di Jakarta. Secara terang-terangan Nikita mengaku tak memilih Anies.

“KTP saya Jakarta pak tapi alhamdulilah saya ga milik bapak boleh dong. Di sini saya Cuma mau menyampaikan suara saya sebagai masyarakat Indonesia dan tinggal di Jakarta,” terang Nikita Mirzani.

Ia mengaku kaget dengan penerapan PSBB kembali. Menurutnya PSBB tak akan jadi masalah bagi orang-orang kaya, namun dia mengkhawatirkan nasib orang yang berpendapatan rendah.

"Tapi gimana nasib orang-orang di luar sana yang gajinya aja tiap bulan enggak cukup buat bayar kontrakan. Sekolah anak dan beli makan ditambah beli kuota buat belajar," lanjutnya.

Dia pun heran mengapa hanya Jakata yang melaksanakan PSBB lagi. Di akhir tulisan, Nikita Mirzani menghimbau agar Anies Baswedan kembali mempertimbangkan keputusan itu. "Tanggal 14 masih ada beberapa hari lagi. Coba deh bapak salat tahajud atau istikharah dulu. Siapa tau dikasih jalan sama Allah SWT," pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Claudia Kim, aktris asal Korea Selatan yang terkenal lewat perannya di film The Avengers. Pasalnya, ia baru saja dikaruniai anak pertama....
  • HOT !
    Banyak data yang bisa digunakan untuk mengukur tingkat popularitas sebuah grup atau idola K Pop. Salah satunya adalah daftar yang dirilis oleh lembaga penilitian Korean Business Researh Institute (KBRI). Yang terbaru, KBRI telah merilis peringkat reputasi brand untuk idola K Pop secara individu....
  • HOT !
    Lama tak terlihat di layar kaca, Joy Tobing penyanyi jebolan Indonesian Idol membawa kabar yang mengejutkan. Dia menyatakan bahwa dirinya positif Covid 19 atau virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)