home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Member FANATICS Dilecehkan Staf Agensi Saat Siaran Langsung

Kamis, 17 September 2020 09:53 by zia92 | 967 hits
Kronologi Member FANATICS Dilecehkan Staf Agensi Saat Siaran Langsung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian tidak menyenangkan baru-baru ini terungkap dan menghebohkan fans, di mana member girl group FANATICS mendapat perlakuan  buruk dari staf agensinya saat siaran langsung di Naver VLIVE.

Potongan video dari siaran FANATICS yang dilakukan pada 7 September lalu itu beredar melalui media sosial dan akhirnya viral, mendapat simpati dan kecaman dari fans maupun netizen.

Baca juga: Agensi Rilis Permintaan Maaf Atas Perlakuan Buruk Staf kepada FANATICS

Dalam video, terlihat empat member memakai celana dan rok pendek. Kemudian seseorang di luar kamera memberikan jaket untuk menutupi kaki mereka, namun seorang staf pria terdengar mengatakan, “Maksudnya adalah untuk memperlihatkan kaki mereka, terus kenapa kau menutupinya? Kau bodoh?” dan diikuti suara seperti tamparan.

Para member juga nampak panik dan ketakutan, hingga akhirnya menyingkirkan jaket tersebut. Kemudian baru diketahui bahwa seseorang yang memberikan jaket adalah salah satu member FANATICS juga, yakni Sika.

FANATICS merupakan girl group asuhan FENT Entertainment yang debut dalam formasi enam member, Doi, Sika, Chaelin, Chiayi, Yoonhye dan Doah pada Agustus 2019. Pada April 2020, grup mengumumkan penambahan dua member Via dan Rayeon, namun mereka juga mengumumkan bahwa dua member Chaelin dan Yoonhye akan hiatus, sehingga grup saat ini berpromosi dengan enam member.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Stormi Webster, putri kecil Kylie Jenner dan Travis Scott semakin bertumbuh besar. Kini  Stormi sudah berusia 2 tahun dan mulai masuk ke sekolah taman kanak kanak....
  • HOT !
    Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali merayakan kisah cinta mereka. Pada 30 September 2020 merupakan peringatan satu tahun upacara pernikahan mereka....
  • HOT !
    Namanya tidak masuk dalam lineup pertama pengisi soundtrack atau OST drama Record of Youth, tetapi Bobby iKON mengejutkan fans dengan ikut serta menjadi penyanyi lagu drama yang dibintangi Park Bo Gum tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)