home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Konfirmasi Nunung Positif Covid-19

Selasa, 22 September 2020 12:30 by bellaevania | 539 hits
Keluarga Konfirmasi Nunung Positif Covid-19
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Pihak keluarga diwakili sang adik Nunik mengonfirmasi bahwa Nunung positif Covid-19. Nunung juga dikatakan telah menjalani perawatan. Sempat mengaku tidak tahu, Nunik akhirnya mengetahui kabar tersebut langsung dari Nunung.

"Iya memang benar (positif COVID-19). Saya juga baru dengar ini tadi ya," kata Nunik saat dikonfirmasi, Selasa (22/9/2020), seperti dikutip dari Antara.

"Tadi saya telepon. Soalnya kan kemarin sebelumnya mbak Nunung memang telpon aku waktu belum ada gejala, terakhir telepon itu dia emang ngomong badanku sakit-sakit semua," sambung Nunik.

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

Dia juga membenarkan ada beberapa anggota keluarga lain yang juga positif Covid-19, "Ada anaknya dua, cucu satu, menantu satu, sama asistennya mbak Nunung," ujarnya.

Sebelumnya, kabar Nunung positif Covid-19 lebih dulu disampaikan oleh Krisna Mukti yang juga merupakan tetangga Nunung. Ia mengetahui hal ini dari asisten rumah tangganya yang juga sempat bekerja di rumah Nunung.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)