home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Isi Gedung Baru YG Entertainment yang Selesai Dibangun Selama 8 Tahun

Rabu, 23 September 2020 13:40 by muthiasp | 509 hits
Mengintip Isi Gedung Baru YG Entertainment yang Selesai Dibangun Selama 8 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (23/9), YG Entertainment mengumumkan bahwa gedung baru mereka, yang telah dikerjakan selama delapan tahun, akhirnya telah selesai dan mereka mulai pindah ke gedung baru sejak 16 September.

Gedung baru yang terletak di Hapjeong-dong tepat di sebelah gedung lamanya ini, berisi total 14 lantai, lima di bawah tanah dan sembilan di atas tanah. Interiornya mencakup luas 19.834 meter persegi (213.491 kaki persegi), yang sepuluh kali lebih besar dari bangunan lama.

YG Entertainment merencanakan dengan matang pembangunan gedung baru agar nantinya kebisingan dari proses pembuatan musik tidak menganggu warga sekitar, karena Hapjeong termasuk kawasan yang padat.

"Agar peredaman suara efektif, kami membutuhkan ketinggian lantai yang tinggi. Sulit untuk memulai dari tahap konstruksi untuk membuat bangunan ini tanpa perhitungan yang matang," kata perwakilan YG Entertainment.

Baca juga: BLACKPINK Beberkan Sulitnya Masa Trainee, Evaluasi Bulanan: Itu Sangat Kejam

Gedung YG Entertainment yang lama akan terhubung ke gedung baru melalui jembatan. Di dalam gedung baru terdapat berbagai fitur baru, termasuk auditorium multi lantai, 7 ruang latihan dansa besar, 7 studio rekaman besar, dan 30 ruang produksi musik individu untuk digunakan oleh artis dan produser YG Entertainment.

Selain itu, kafetaria baru YG Entertainment akan memperkenalkan makanan rumahan yang terkenal akan kelezatannya. Seluruh lantai 2 gedung baru telah dirancang untuk menjadi zona restoran agensi.

Lalu ruang bawah tanah akan mencakup fasilitas olahraga dan hiburan untuk memberikan kenyamanan bagi artis dan karyawan. Semua karyawan agensi akan secara resmi pindah ke kantor baru pada akhir tahun.

"Kami akan membantu meningkatkan status K-Pop di pasar musik global dengan membina artis baru di gedung baru kami yang dilengkapi dengan fasilitas paling canggih," tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bisnis properti menjadi ranah alternatif untuk menginvestasikan uang yang dipilih oleh banyak selebriti Korea, salah satunya Park Seo Joon. Ia dikabarkan baru saja melakukan transaksi pembelian sebuah gedung di kawasan Gangnam....
  • HOT !
    Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin sudah dua tahun menjalani kehidupan rumah tangga. Tak pernah terdengar kabar apapun, kini dilaporkan bahwa keduanya baru saja membeli rumah mewah di kawasan elit....
  • HOT !
    Kemenangan besar ‘Parasite’ di ajang penghargaan film internasional telah membawa angin segar dalam industri perfilman Korea Selatan. Kini, film ‘The Man Standing Next’ resmi dipilih menjadi wakil Negeri Ginseng untuk menyabet piala Oscar dalam ajang Academy Awards ke 93....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)