home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Drama Flower of Evil Sampaikan Salam Perpisahan ke Penonton

Rabu, 23 September 2020 17:40 by muthiasp | 605 hits
Pemain Drama Flower of Evil Sampaikan Salam Perpisahan ke Penonton
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Flower of Evil menjadi tontonan favorit banyak penikmat K-Drama selama kurang lebih tiga bulan. Kini, para pemain menyampaikan salam perpisahan di hari penayangan episode terakhirnya.

Lee Jun Ki yang berperan sebagai Do Hyun Su, mengatakan, “Kisah Flower of Evil akhirnya berakhir setelah tujuh bulan. Sejujurnya, ketika kami pertama kali memulai, saya merasakan banyak tekanan tentang apakah saya dapat memerankan peran ini dengan baik."

"Terima kasih kepada sutradara, penulis, staf, dan sesama aktor, saya bisa menyelesaikan drama dengan sukses."

Kemudian dia menambahkan, “Di atas segalanya, saya dapat menyelesaikan drama dengan lebih banyak energi karena pemirsa yang menikmati dan menyemangati Flower of Evil. Saya dengan tulus berterima kasih dari lubuk hati saya".

"Meski setiap proyek berkesan, saya rasa drama ini akan bertahan lama di benak saya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mencintai Do Hyun Su dan Flower of Evil, dan saya mencintai kalian semua!" tutupnya.

Baca juga: 5 Drama Korea Thriller Dengan Plot Twist Tidak Terduga

Moon Chae Won sebagai istri Lee Jun Ki sekaligus detektif Cha Ji Won, berkomentar, “Kami telah bekerja selama tiga musim dari musim semi yang hangat hingga musim gugur yang sejuk, jadi saya masih tidak percaya Flower of Evil akan segera berakhir. Karena saya melakukan yang terbaik, saya pikir itu akan dikenang sebagai proyek yang lebih bermanfaat dari sebelumnya."

Dia melanjutkan, “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada pemirsa karena menyukai drama. Meskipun saya ingin mengekspresikan karakter dan emosi Cha Ji Won sesempurna mungkin, ada beberapa momen yang sulit."

"Namun berkat cinta pemirsa, saya berhasil mengatasinya. Saya sangat senang bertemu sutradara Kim Cheol Kyu, penulis Yoo Jung Hee, kru, dan pemeran. Nantikan episode terakhir Flower of Evil," ujarnya

Jang Hee Jin juga mengesankan penonton sebagai kakak perempuan Do Hyun Su, Do Hae Su. Ia mengucapkan, “Saya menerima cinta yang tak terduga, dan saya sangat bahagia. Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada semua orang yang membuat drama ini bersama dan kepada pemirsa yang suka menontonnya."

Kim Moo Jin sebagai reporter Kim Moo Jin, berkata, “Berkat cinta dan minat yang antusias dari para pemirsa, kami dapat menyelesaikan drama dengan sukses dan aman. Saya berharap penonton akan terhibur selama masa sulit ini dan drama ini mampu menghibur mereka. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)