home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Angkat Bicara Usai Foto Bareng Diplomat Israel Tuai Pro Kontra

Kamis, 24 September 2020 14:00 by muthiasp | 246 hits
Siwon Angkat Bicara Usai Foto Bareng Diplomat Israel Tuai Pro Kontra
Image source: @siwonchoi

DREAMERS.ID - Selain aktif di dunia hiburan, Siwon menjadi selebriti yang cukup sering menghadiri undangan resmi dari berbagai instansi maupun tokoh dunia. Baru-baru ini, pertemuannya dengan diplomat dari Israel mengundang pro kontra.

Pada 21 September, member Super Junior itu mengunggah foto bersama dengan Duta Besar Israel untuk Korea Selatan, setelah memenuhi undangannya. "Kami menikmati waktu yang luar biasa. Terima kasih banyak telah mengundang saya. Duta Besar Israel @israelinkorea," tulisnya.

Lantas saja postingan itu menuai pro kontra di kalangan penggemar, sehingga nama Siwon sempat trending di Twitter. Sebagian mengungkapkan rasa kecewa karena Siwon dianggap tidak peka dengan konflik Israel dan Palestina. Sementara di sisi lain, menilai tindakan Siwon tidak bersifat politis.

Baca juga: Akrab Banget, Siwon dan Agnez Mo Akhirnya Reuni Setelah 11 Tahun

Pada Kamis (24/9), Siwon pun angkat bicara melalui Twitter resminya menjelaskan maksud dari foto tersebut. "Saya tahu ada beberapa diskusi tentang foto yang saya unggah baru-baru ini. Saya telah diundang ke acara pertukaran budaya dan di sanalah foto diambil," tulis @siwonchoi.

Ia menegaskan bahwa tidak ada urusan politik dari undangan tersebut, "Untuk menghindari interpretasi berlebihan dan kebingungan, saya ingin memberi tahu kalian bahwa sama sekali TIDAK ada makna politik atau niat politik di balik foto ini. Saya harap tidak ada kesalahpahaman. Salam Hormat, Siwon Choi".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix akhirnya merilis trailer Ma Rainey’s Black Bottom yang jadi film terakhir yang dibintangi Chadwick Boseman sebelum meninggal dunia akibat penyakit kanker usus....
  • HOT !
    Dua bintang drama ‘Reply 1988’ Park Bo Gum dan Hyeri reuni di lokasi syuting drama ‘Record of Youth’ yang dibintangi sang aktor. Keduanya juga berpose akrab dalam sebuah postingan yang diunggah Hyeri di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Owen dipastikan tidak lagi menjadi bagian dari program Mnet ‘Show Me the Money 9’. Hal ini berkaitan dengan skandal penggunaan ganja yang menjeratnya dengan beberapa nama rapper Korea lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)