home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Lee Do Hyun Masuki Dunia Akting, Sempat Sombong dan Gagal

Kamis, 01 Oktober 2020 13:30 by fzhchyn | 850 hits
Cerita Lee Do Hyun Masuki Dunia Akting, Sempat Sombong dan Gagal
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun membahas banyak hal dalam wawancara terbarunya dengan W Korea. Sang aktor juga mengungkapkan bagaimana ia akhirnya bermimpi menjadi seorang selebriti dan menekuni dunia akting.

“Itu adalah sesuatu yang tidak aku ketahui secara pasti,” ungkapnya. “Aku tidak begitu tertarik untuk belajar. Ada ruang di mana siswa bisa belajar dan juga istirahat, rasanya seperti asrama meskipun itu adalah rumah biasa. Ibuku mengirimku ke tempat semacam itu dan berkata, ‘Pergilah belajar’,” imbuh Lee Do Hyun.

Pria ini kemudian menceritakan bagaimana ibunya membelikan alat elektronik untuk digunakan sebagai kamus bahasa Inggris dan belajar, namun yang ia lakukan adalah duduk di sofa sambil menonton film ‘Sunflower’ berulang kali.

Setelah menonton film itu, Lee Do Hyun secara alami tertarik pada akting. Meski awalnya ditentang sang ayah, namun ia meyakinkan ibunya dan akhirnya menghadiri akademi akting saat semester kedua kelas 2 SMA dan mengatakan yang sebenarnya pada sang ayah saat tiba waktu ujian masuk universitas.

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Saat ditanya apakah ia merasa terintimidasi oleh orang lain di akademi aktingnya, ia menjawab, “Aku tidak merasa terintimidasi, aku dulu sombong,” dan menjelaskan bahwa ia memiliki pemikiran dirinya tampan dan pandai berakting.

“Aku mengikuti ujian masuk dengan sikap percaya diri itu, tapi aku gagal semuanya,” akunya. “Aku sadar ketika aku belajar untuk mencoba lagi tahun depan. Aku rasa aku lambat laun belajar bagaimana menjadi rendah hati.” Dan Lee Do Hyun akhirnya diterima di departemen drama Universitas Chung-Ang.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa pengalamannya dengan ujian masuk universitas telah mengubah sikapnya terhadap akting dan kehidupan. “Moto hidupku selalu “bekerja keras”. Aku bekerja keras untuk apa pun yang aku terima,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)