home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Do Hyun Ingin Dikenal Sebagai Aktor Seperti Ini Saat Kembali dari Wamil Nanti

Kamis, 01 Oktober 2020 20:30 by fzhchyn | 1115 hits
Lee Do Hyun Ingin Dikenal Sebagai Aktor Seperti Ini Saat Kembali dari Wamil Nanti
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Lee Do Hyun mengungkapkan ingin menjadi sosok aktor seperti apa sebagai tujuannya di masa depan. Hal tersebut diutarakannya dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah W Korea edisi Oktober.

Saat diminta untuk menjelaskan jenis gaya akting yang ia sukai, Lee Do Hyun mengatakan, “Aku suka gaya yang menyenangkan dan ceria,” dan menambahkan, “Aku juga senang saat melakukan proyek seperti itu, dan aku masih merasa sulit untuk memainkan peran pria yang keren. Bukannya aku malu, aku hanya ragu apakah aku melakukan pekerjaan dengan baik.”

Ketika ditanya bagaimana perasaannya berakting lagi setelah beberapa waktu, ia menjawab, “Semakin sulit semakin aku melakukannya. Aku pernah mengeluh pada sutradara Lee Eung Bok bahwa itu sulit, dan dia hanya mengatakan satu kepadaku, ‘Bukankah tidak menyenangkan jika mudah?’, dan aku merasa seperti dipukul palu. Aku mulai melakukan pekerjaan ini karena itu menyenangkan, jadi mengapa aku terus berpikir itu sulit?”

Baca juga: Lee Do Hyun Ungkap Kesan Akting Bareng Choi Min Sik, Yoo Hae Jin, dan Kim Go Eun

Mengenai topik aspirasinya untuk masa depan, sang aktor mengatakan bahwa ia ingin disebut sebagai ‘master rom-com’. “Aku rasa aku akan terus ingin melakukan komedi romantis sampai aku mendaftar di militer, dan aku ingin dikenal sebagai ‘aktor seksi’ setelah aku kembali dari militer dan setelah aku berusia 30 tahun,” ujar Lee Do Hyun.

Berbicara tentang apa yang ingin dilakukannya jika ia menghasilkan banyak uang, Lee Do Hyun menggambarkan bagaimana ia ingin membayar utang orangtuanya sehingga mereka dapat menggunakan uang pemberiannya untuk mereka sendiri.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)