home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Tahun Absen, Junsu JYJ Siap Rilis Album Baru dan Konser Online!

Jumat, 16 Oktober 2020 11:00 by muthiasp | 381 hits
4 Tahun Absen, Junsu JYJ Siap Rilis Album Baru dan Konser Online!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah lama dinantikan pleh penggemar, akhirnya Junsu JYJ atau Xia Junsu akan kembali meluncurkan karya baru di bulan depan. Ia juga akan menggelar konser online.

Pada 15 Oktober, C-JeS Entertainment selaku agensi yang menaungi mantan member grup TVXQ ini mengumumkan bahwa Junsu akan merilis mini album baru pada bulan November.

Album baru tersebut akan menjadi album pertamanya sejak album keempatnya XIGNATURE yang dirilis pada 2016. Setelah itu, dia hanya berduet dengan Im Chang Jung untuk single We Were, yang keluar pada 2017.

Baca juga: Juga Membantah, Junsu JYJ Sesalkan Rumor Pacaran dengan Kei Lovelyz

Perilisan album Junsu pun semakin tertunda karena harus menyelesaikan wajib militernya sampai tahun 2018. Usai wamil, ia lebih fokus tampil di banyak musikal termasuk Mozart! dan Drakula.

Untuk merayakan perilisan album barunya, Junsu juga akan menggelar konser online di bulan November. Namun belum ada detil lebih lanjut yang diberikan oleh agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)